Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Aceh PT Solusi Bangun Indonesia - Spesialis Alat Berat

Lowongan Kerja Aceh PT Solusi Bangun Indonesia - PT Solusi Bangun Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan publik Indonesia dimana mayoritas sahamnya (98,3%) dimiliki dan dikelola oleh PT Semen Indonesia Industri Bangunan (SIIB) – bagian dari Semen Indonesia Group- produsen semen terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara.

PT Solusi Bangun Indonesia Tbk menjalankan usaha yang terintegrasi dari semen, beton siap pakai, dan produksi agregat. Perseroan mengoperasikan empat pabrik semen di Narogong (Jawa Barat), Cilacap (Jawa Tengah), Tuban (Jawa Timur), dan Lhoknga (Aceh), dengan total kapasitas 14,8 juta ton semen per tahun, dan mempekerjakan lebih dari 2,400 orang.

PT Solusi Bangun Indonesia Tbk saat ini mengoperasikan jaringan penyedia bahan bangunan yang mencakup distributor khusus, toko bangunan, ahli bangunan binaan perusahaan dan solusi-solusi bernilai tambah lainnya.

Lowongan Kerja Aceh PT Solusi Bangun Indonesia membuka kesempatan putra terbaik Aceh untuk mengisi lowongan Heavy Equipment Specialist yang akan ditempatkan dilokasi kerja Lhoknga, Aceh Besar.

Lowongan Kerja Aceh PT Solusi Bangun Indonesia
Lowongan Kerja Aceh PT Solusi Bangun Indonesia

Posisi Heavy Equipment Specialist adalah posisi di direktorat Manufacturing yang bertanggung jawab untuk memastikan bahwa kontraktor membuat jadwal PM dan diimplementasikan, memastikan kontraktor membuat pengelolaan sistem spare part dan kemudian diimplementasikan, memastikan semua mekanik kontraktor memiliki kompetensi yang memadai, mempertahankan workshop dalam keadaan yang baik, memastikan semua kegiatan PM sesuai dengan regulasi keamanan dan keselamatan kerja, melakukan monitoring dan evaluasi fuel consumption seluruh unit Alat Berat dan Dump Truck, serta membuat laporan-laporan terkait performance unit Alat Berat dan Dump Truck serta Implementasi PM. Selain itu, pemegang jabatan ini perlu memahami dan mematuhi Pedoman Perilaku Bisnis, ABC dan Arahan Berkompetisi yang Adil, juga seluruh kebijakan perusahaan dengan cara melengkapi semua pelatihan wajib terkait kepatuhan.

Persyaratan yang dibutuhkan

  • Pendidikan lulusan D-3/S-1 jurusan Teknik Mesin/Teknik Industri/Teknik Pertambangan dari Universitas yang terakreditasi
  • Memiliki Pengalaman kerja sebagai Supervisor mekanik alat berat minimal 3-5 tahun dibuktikan dengan sertifikat keahlian mekanik yang menunjang dan keterangan pengalaman kerja sebagai Supervisor
  • Memiliki pengetahuan dan keterampilan yang mendalam berkaitan perawatan & perbaikan Alat berat dan Dump Truck, terutama untuk unit CATERPILLAR, HITACHI, HINO, MITSUBISHI
  • Memiliki kemampuan melakukan investigasi breakdown unit dan kecelakaan kerja
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik dan Dapat bekerja dalam tim
  • Memiliki kemampuan analisa dan detail terkait system maintenance (PM schedule, sparepart inventory, tools readiness, etc), konsumsi bahan bakar unit alat berat dan dump truck, pembuatan laporan performa unit alat berat dan dump truck.

Silahkan ajukan lamaran anda melalui link pendaftaran jobstreet disini.
Gabung Grup WA > Loker Aceh