Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Aceh: PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION

Lowongan Kerja Aceh - PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION merupakan perusahaan asli Indonesia yang berdiri sejak 1985 dan telah mendapatkan sertifikat Good Manufacturing Practice. Paragon dengan pengalaman lebih dari 35 tahun diakui sebagai salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan diperhitungkan dalam taraf internasional, dengan brand-brand unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, dan IX.

Dengan visinya, "Menjadi perusahaan yang berkomitmen untuk memiliki pengelolaan terbaik dan berkembang terus-menerus dengan bersama-sama menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin melalui produk berkualitas yang memberikan manfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan", Paragon menjadi perusahaan dengan tingkat pertumbuhan yang sangat tinggi. Kini Paragon sudah memiliki lebih dari 10.000 karyawan terbaik di bidangnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lowongan Kerja Aceh Paragon Technology and InnovationLowongan Kerja Aceh Paragon Technology and Innovation
 Klik gambar untuk mendownload informasi lowongan kerja ini

Lowongan Kerja Aceh: PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION

Adapun posisi yang ditawarkan diantaranya Administrasi dan Logistik dengan lokasi penempatan ACEH.

1. Tugas dan tanggung jawab ADMINISTRASI:

  • Memastikan setiap proses distribusi dan transaksi berjalan tertib dan teratur dengan melakukan pencatatan dan pengontrolan
Kualifikasi:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK/sederajat
  3. Menguasai Microsoft Office


2. Tugas dan tanggung jawab LOGISTIK:

  • Melakukan kegiatan operasional mulai dari packing penghitungan dan pencatatan sehingga stok barang yang keluar dan masung gudang sesuai
Kualifikasi:
  1. Laki-laki
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/sederajat

Mari menjadi bagian dari PT Paragon Technology and Innovation dengan melakukan pendaftaran melalui link registrasi berikut ini:

Klik di sini: Link pendaftaran lowongan kerja Aceh PT Paragon Technologi and Innovation

Batas pendaftaran hingga 01 Agustus 2020. Hanya kandidat yang memenuhi kriteria yang akan dipanggil untuk mengikuti tes tahap berikutnya.
Gabung Grup WA > Loker Aceh