Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Takengon: PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart dan Alfamidi)

Lowongan Kerja Alfamart Takengon: PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart dan Alfamidi) merupakan salah satu perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia pemegang lisensi merek dagang Alfamart yang tergabung dalam ALFA GROUP (Alfamart, Alfamidi, Lawson, DAN+DAN). 

Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk telah membuka 32 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dengan lebih dari 11.000 toko & 100.000 karyawan.

Lowongan Kerja Alfamart Takengon Aceh
Lowongan Kerja  Alfamart Takengon Aceh


Lowongan Kerja Aceh: PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart dan Alfamidi)

Seiring dengan perkembangannya, kami membutuhkan sumber daya manusia yang tangguh & profesional untuk bergabung bersama kami. Melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Alamat Alfamart Branch Medan, Jalan Industri No.99, Tanjung Morawa, Deli Serdang, 20362.

Adapun posisi yang ditawarkan adalah CREW STORE dengan lokasi penempatan Takengon.

Tugas dan tanggung jawab:
  • Melayani transaksi pembayaran dan melakukan pelayanan yang memuaskan kepada pelanggan secara efektif dan efisien sesuai prosedur yang telah ditetapkan.

Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • Pria/wanita usia 18-23 tahun
  • Tinggi badan wanita 155 cm, pria 165 cm
  • Belum menikah
  • Pendidikan SMA sederajat
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Tidak bertindik dan tidak bertato

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, segera lakukan pengisian formulir secara online melalui alamat link berikut ini, lamaran diterima paling lambat satu minggu setelah iklan ini tayang.

Klik link lowongan kerja Takengon berikut: PT Sumber Alfaria Trijaya

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun, jika ada pihak yang mengatasnamakan panitia rekrutmen yang meminta sejumlah dana atau permintaan lainnya harap diabaikan.
Gabung Grup WA > Loker Aceh