Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Indomaret Aceh - PT Indomarco Prismatama

Lowongan Kerja Indomaret Aceh - PT Indomarco Prismatama atau Indomaret adalah perusahaan Retail Minimarket dengan 31 kantor cabang di Indonesia yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari. Dengan lebih dari 3.500 jenis produk dengan harga yang kompetitif. Hingga 2020 Indomaret mencapai 17.000 lebih gerai yang tersebar di kota-kota di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogjakarta, Bali, Lampung, Medan, Palembang, dan Samarinda serta telah mempekerjakan lebih dari 150.000 SDM di seluruh Indonesia.

Seiring dengan perkembangan & ekspansi bisnis ke beberapa daerah, maka PT Indomarco Prismatama membutuhkan Sumber Daya Manusia yang profesional & tangguh serta bertanggung jawab.
Lowongan kerja Indomaret Aceh Terbaru
Lowongan kerja Indomaret Aceh Terbaru

Lowongan Kerja Indomaret Penempatan Aceh 

PT Indomarco Prismatama membuka lowongan kerja diantaranya sebagai: Kasir, Kasir Sales, Officer General Affair, dan Pramuniaga.

Kasir
Melayani pelanggan, melakukan transaksi penjualan, menjaga kebersihan dan kerapian toko, promosi, menata barang di rak toko, stock opname barang, menawarkan promosi yang sedang berlangsung, menjaga kebersihan area kasir, ramah terhadap pembeli, transaksi pembayaran pelanggan, cetak label harga, listing dan display barang ke rak toko

Kasir Sales
Menerima setoran sales toko, perhitungan sales toko yang diterima, serah terima setoran ke bank,dll

Officier General Affair
Pemantauan sarana dan prasarana Toko

Pramuniaga
Melayani pelanggan, menata barang di rak toko, menjaga kebersihan dan kerapihan toko, pengawasan,promosi, stock opname barang, kelengkapan alat promosi,membantu kasir saat ramai, mengecek produk expired, menawarkan produk promosi, menata barang di rak toko dan gudang toko, menerima barang datang

Kualifikasi :

  1. Pria/Wanita
  2. Usia 18 - 25 tahun
  3. Pendidikan SMA/SMK sederajat
  4. Berpenampilan menarik dan komunikatif

Mengajukan lamaran online via web resmi Career Indomaret Group pada link berikut ini:

Klik disini untuk mengajukan lamaran > Career Indomaret Group

Pada halaman Registration Form silahkan pilih baris "melamar" lalu pilih posisi pekerjaan yang anda inginkan seperti terlihat pada gambar berikut:


Jika sudah melengkapi semua data silahkan klik tombol kirim lamaran.

Demikianlah info lowongan kerja Indomaret Aceh terbaru, bagi yang sudah memenuhi kriteria seperti yang disebutkan segera ajukan lamaran paling lambat diterima tanggal 30 Juli 2020.
Gabung Grup WA > Loker Aceh