Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bener Meriah: Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri PN Simpang Tiga Redelong

Lowongan Kerja Bener Meriah: Simpang Tiga Redelong adalah ibukota Kabupaten Bener Meriah yang merupakan salah satu kabupaten yang ada di Propinsi Aceh.

Untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pencari keadilan yang ada di Wilayah Hukum Kabupaten Bener Meriah maka Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong di bentuk melalui Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor : 03 Tahun 2008 tanggal 26 Januari 2008 tentang Pembentukan Pengadilan Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong dan diresmikan operasionalnya pada tanggal 30 Maret 2016 dan resmi menerima pelimpahan berkas perkara pidana, pengajuan gugatan dan permohonan pada hari itu juga.

Lowongan Kerja Bener Meriah Pegawai Kontrak
Lowongan Kerja Bener Meriah Pegawai Kontrak


Lowongan Kerja Bener Meriah Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri 

Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong Tahun 2020 membuka kesempatan bagi yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi pegawai pemerintah non pegawai (PPNPN) yang menguasai bidang Teknologi Informasi sebanyak 1 (satu) orang. Adapun untuk persyaratan dan tahapan penerimaan Tenaga Kontrak adalah sebagai berikut:

A. Persyaratan

  1. Permohonan (bermaterai 6000) yang diajukan kepada ketua Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong
  2. Daftar Riwayat Hidup (CV)
  3. Usia maksimal 30 tahun dan berpenampilan menarik
  4. Dapat mengoperasikan komputer
  5. Pendidikan minimal D3 Jurusan Teknik Komputer atau Jurusan Teknik Informatika
  6. Fotokopi KTP Elektronik
  7. Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai
  8. Pasfoto warna terbaru 3x4 sebanyak 2 lembar
  9. Bersedia memenuhi segala peraturan kantor yang berlaku dan perintah atasan
  10. Bersedia mengikuti tahapan seleksi pada Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong 

B. Jadwal dan Mekanisme Pendaftaran

Pendaftaran diterima melalui email Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong: pn.sp3redelong@gmail.com dengan melampirkan scan semua dokumen persyaratan pada poin A, mulai tanggal 14 Agustus 2020 s/d 19 Agustus 2020. Berkas pendaftaran asli dibawa pada saat pelaksanaan Ujian Kompetensi.

C. Tahapan Seleksi 

Tahapan seleksi sebagai berikut:
  1. Seleksi kelengkapan administrasi dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2020 (pelamar tidak perlu hadir)
  2. Ujian Kompetensi hanya diikuti oleh pelamar yang lulus seleksi administrasi dengan materi ujian adalah ujian praktek komputer dan wawancara (kepribadian/etika/perilaku). Ujian kompetensi dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2020 di Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai (pelamar yang lulus seleksi administrasi wajib hadir)

D. Pengumuman Seleksi

Hasil seleksi penerimaan Pegawai Pemerintan Non Pegawai (PPNPN) akan diumumkan pada tanggal 26 Agustus 2020 di Papan Pengumuman Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong dan website resmi www.pn-simpangtigaredelong.com dan Facebook Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong.

Pengumuman resmi penerimaan Lowongan Kerja Bener Meriah pada Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong silahkan download di sini
Gabung Grup WA > Loker Aceh