Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pidie Jaya: Rekrutmen Guru Bidang Studi Bahasa Indonesia - Dayah Jeumala Amal

Lowongan Kerja Pidie Jaya: Pondok Pesantren Modern Dayah Jeumala Amal di Leung Putu Kabupaten Pidie Jaya Provinsi Nangroe Aceh Darusalam berada dibawah Yayasan Teuku Laksamana Haji Ibrahim (YASLAK) yang didirikan pada tanggal 2 Januari 1986.

Dayah Jeumala Amal tercatat sebagai salah satu dayah terpadu/pesantren modern paling sukses di Aceh. Fasilitas gedung permanent berlantai dua, ruang kelas dan asrama, terdapat kampus I (putri) dan kampus II (putra). di tengah-tengah kampus I dan II berdiri megah dua buah rumah adat Aceh sebagai simbol bahwa Dayah Jeumala Amal memadukan nilai-nilai tradisional dengan nilai-nilai modern kontemporer. Adapun di tengah-tengah kampus II telah selesai dibangun Masjid “Raudhatuz Zahra” pada pertengahan tahun 2008 yang dapat menampung 1000 (seribu) jama’ah yang dikhususkan untuk para santri/santriwati DJA sendiri dan masyarakat sekitar.
Lowongan Kerja Pidie Jaya
Lowongan Kerja Pidie Jaya: Rekrutmen Guru Dayah Jeumala Amal


Lowongan Kerja Pidie Jaya: Rekrutmen Guru Dayah Jeumala Amal

Dayah Jeumala Amal membuka kesempatan bagi calon sumber daya kependidikan yang memiliki dedikasi dan motivasi yang tinggi dalam dunia pendidikan untuk mengisi Guru Bidang Studi Bahasa Indonesia (1 orang):

Persyaratan:
  1. Tidak merokok, dan
  2. Pendidikan minimal S-1 (memiliki kualifikasi di bidangnya).

Melampirkan berkas:
  1. Surat lamaran ditujukan kepada Direktur Dayah Jeumala Amal
  2. Curriculum Vitae (CV)
  3. Fotocopi ijazah terakhir (legalisir) 1 lembar
  4. Fotocopi transkrip nilai (legalisir) 1 lembar
  5. Fotocopi KTP 1 lembar
  6. Fotocopi Kartu Keluarga 1 lembar
  7. Pas foto warna 3×4 sebanyak 2 lembar.

Lamaran bisa diantar langsung ke Kantor Sekretariat Dayah Jeumala Amal Kampus II (boleh dititip di Pos Satpam) atau dikirim melalui POS ke alamat:

Dayah Jeumala Amal Lueng Putu
Jl. Banda Aceh-Medan Km.132, Meunasah Keude Lueng Putu Kec. Bandar Baru Kab. Pidie Jaya. Kode POS 24184. Contact Person: 0823 6891 1281.

Lamaran Lowongan Kerja Pidie Jaya Dayah Jeumala Amal diterima paling lambat 20 Agustus 2020. Pelamar yang lulus seleksi administrasi akan dihubungi via telepon untuk dapat mengikuti serangkaian tes.
Gabung Grup WA > Loker Aceh