Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh Desember 2020

Lowongan Kerja Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh: Kyriad Hotel merupakan jaringan hotel internasional asal Perancis di bawah Louvre Hotels Group, yang juga membawahi Golden Tulip dan Royal Tulip. Di Indonesia, Kyriad sudah memiliki 15 hotel yang berada di beberapa kota seperti Jakarta, Semarang, Purwodadi, Padang, Makassar, Sorong, dan Bali. Sejak dikembangkan November 2014.

Kyriad Hotel Indonesia sudah memiliki lebih dari 32 hotel di seluruh Indonesia. Hotel-hotel tersebut sedang dalam taraf pembangunan dan tersebar di beberapa kota besar. Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh sendiri termasuk ke dalam empat hotel baru yang dibuka untuk umum. Tiga lainnya adalah Kyriad Metro Cipulir Jakarta, Kyriad Ureka Hotel Bali, dan Kyriad Hotel Sorong. 

Kyriad Muraya Hotel Aceh berlokasi di simpang lima Banda Aceh  adalah hotel standard bintang 4 dengan fasilitas 126 kamar, 7 meeting room, dan 3 F&B. Hotel sembilan lantai ini dimiliki oleh seorang pengusaha Aceh. Namun, operatornya diserahkan kepada jaringan Kyriad Hotel.

Lowongan Kerja Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh
Lowongan Kerja Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh 
 

Lowongan Kerja Hotel Banda Aceh: Kyriad Muraya Hotel

Kyriad Muraya Hotel Aceh saat ini membuka peluang untuk tenaga muda, profesional di bidangnya guna mengisi posisi lowongan berikut ini:

  1. Steward
  2. FB Attendant (Male)
  3. Cook Helper
  4. FB SPV (Male)
  5. CDP Pastry

Persyaratan: 

  • Diutamakan yang memiliki pengalaman 1 tahun dibidang yang sama
  • Warga negara Indonesia

    
Jika anda tertarik pada Lowongan Kerja Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh silahkan kirimkan lamaran dan CV disertakan pasfoto terbaru anda via email berikut paling lambat diterima satu minggu setelah pengumuman ini.

to: hrm@kyriadmurayaaceh.com, cc: gm-khma@kyriad.id 

Cantumkan posisi yang dilamar dan Nama anda pada judul email

Sumber lowongan @Kyriad Muraya Hotel

Gabung Grup WA > Loker Aceh