Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja PT Evans Indonesia Untuk Lulusan Minimal SMA

Lowongan kerja PT Evans Indonesia

Lowongan kerja PT Evans Indonesia
- PT Evans Indonesia merupakan perusahaan multinasional (M.P. Evans Group PLC) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dimana areal perkebunan kami berada di Sumatera, Bangka, dan Kalimantan Timur. Bertujuan untuk mempertahankan ekspansi yang stabil dari perkebunan kelapa sawit Indonesia yang mayoritas sahamnya dimiliki secara berkelanjutan dan hemat biaya.


Kualifikasi :

1. Pendidikan Minimal SMK/SMK Sederajat

2. Berperilaku baik,Sopan, Jujur dan Bertanggung jawab

3. Mampu bekerjasama dalam tim


Deskripsi Pekerjaan:

1. Program rekruitmen untuk level Mandor Proses atau Maintenance di Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit (setingkat Karyawan atau Non-Staff) yang memiliki kesempatan menjadi Staff setelah masa evaluasi.

2. Berpengalaman kerja di Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit minimal 4 tahun sebagai Mandor Proses atau Mandor Maintenance.

3. Memiliki kemampuan dalam pengawasan untuk Proses atau Maintenance.

4. Supervisor Proses harus memiliki kompetensi dalam stasiun Procesing termasuk Kontrol Kualitas, Losses, Water Treatment, pemahaman operasional semua aspek Pengolahan termasuk trouble-shooting dan problem-solving.

5. Supervisor Maintenance harus memiliki kompetensi dalam melakukan overhaul mesin seperti screw press, digestors, ripple mills, pumps, fans, PRVs, Safety Valves and Valves. Harus berpengalaman dalam trouble-shooting dan problem-solving.

6. TIDAK ADA PERSYARATAN untuk kualifikasi akademik, hanya pengalaman yang diperlukan.

7. Dapat melatih karyawan lokal di bawah mereka untuk memastikan transfer pengetahuan.

8. Bersedia ditempatkan diseluruh area operasional Perusahaan, yaitu Sumatera Utara, Aceh, Sumatera Selatan, Bangka Belitung dan Kalimantan Timur serta bersedia dimutasi ke seluruh are operasional sesuai kebutuhan Perusahaan.


Klik disini untuk melamar


Gabung Grup WA > Loker Aceh