Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Asesor Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah 2021

Rekrutmen Asesor BAN SM 2021

Rekrutmen Asesor Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah2021 - Lowongan kerja terbaru bulan April 2021 kali ini datang dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN/SM). BAN-SM adalah badan evaluasi mandiri yang menetapkan kelayakan program dan satuan pendidikan jenjang pendidikan dasar dan menengah jalur formal dengan mengacu pada Standard Nasional Pandidikan. Untuk memenuhi kebutuhan asesor tersebut , maka BAN S/M perlu melaksanakan rekrutment calon asesor yang terstandard di 26 provinsi sebagai berikut:


Persyaratan calon asesor BAN-S/M Kemendibud :

1. Membuat surat lamaran yang ditujukan kepada Ketua BAN-S/M. 


2. Mengisi daftar riwayat hidup sesuai aplikasi yang tersedia.


3. Minimal lulusan S1 semua jurusan. 


4. Berpengalaman minimal 5 tahun di bidang pendidikan. 


5. Mampu mengoperasikan Ms. Office.


6. Berusia minimal 30 tahun dan maksimal 58 tahun pada tanggal 30 April 2021. 


7. Berdomisili sesuai dengan wilayah provinsi yang merekrut asesor sesuai dengan KTP atau surat keteragnan domisili bagi domisilinya tidak sesuai dengan KTP. 


8. Mendapatkan rekomendasi dari atasan tempat bertugas atau lembaga/instansi/yayasan terkati bagi yang berstatus pegawai aktif. 


9. Berbadan sehat dibuktikan dengan surat dokter pemerintah. 


10. Tidak sedang menduduki jabatan struktural di instansi tingkat provinsi/kabupaten/kota atau memimpin di sebuah instansi/lembaga pemerintah/swasta dibuktikan dengan surat pernyataan. 



Rekrutmen Asesor BAN SM 2021



Ketentuan pendaftaran calon asesor BAN-SM 2021 :

1. Berasal dari unsur dosen, pengawas, widyaprada widyaiswara pendidikan, pelatih guru (yang bukan berstatus guru/kepala sekolah), pengembang teknologi pembelajaran, dan praktisi pendidikan lainnya. 


2. Menulis surat pernyataan yang ditujukan kepada Ketua BAN-S/M dengan melampirkan dokumen yang dipersyaratkan serta mengisi daftar riwayat hidup yang tersedia di laman https://bansm.kemdikbud.go.id/rekrutmen-asesor-2021/


Rekrutmen Asesor BAN SM 2021



Informasi lengkap tentang lowongan kerja sebagai asesor BAN-S/M tahun 2021 bisa dilihat di https://bansm.kemdikbud.go.id/

Gabung Grup WA > Loker Aceh