Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Grand Aceh Hotel Banda Aceh Lulusan SMA Terbuka 2 Posisi

Lowongan Kerja Grand Aceh Hotel Banda Aceh Lulusan SMA Terbuka 2 Posisi


Lowongan Kerja Grand Aceh Hotel Banda Aceh
- Terletak di Banda Aceh, Sumatra, Grand Aceh Hotel berjarak 2,9 km dari Stadion Harapan Bangsa. Hotel bintang 3 ini memiliki lounge bersama, serta kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis dan kamar mandi pribadi. Akomodasi ini menyediakan resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan ruang penitipan bagasi.

Grand Aceh Hotel merupakan pilihan yang tepat ketika mengunjungi Banda Aceh. Merupakan perpaduan sempurna antara penghematan dan kenyamanan, properti ini menawarkan suasana yang dengan fasilitas yang di desain untuk wisatawan seperti Anda.

Selama menginap di Grand Aceh Hotel, para tamu dapat mengunjungi Kuburan Massal Siron (2,1 km) dan Masjid Baitul Musyahadah (2,1 km), salah satu tempat terkenal di Banda Aceh.

Grand Aceh Hotel bersuasana hotel kecil menawarkan penyejuk udara di dalam kamarnya, dan mudah terhubung dengan internet karena wi-fi gratis tersedia untuk para tamu.

Hotel kecil menawarkan layanan concierge dan layanan kamar.

Pada saat di Banda Aceh, coba kunjungi restoran yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Grand Aceh Hotel, seperti Mie Razali (0,8 km), Canai Mamak (1,3 km), dan Ayam Bakar Wong Solo (1,0 km).

Ingin menelusuri? Berkunjunglah ke Mesjid Raya Baiturrahman (0,6 km), PLTD Apung 1 (1,4 km), dan Lapangan Blang Padang (0,3 km), yang merupakan beberapa tempat menarik di Banda Aceh – semua terletak berdekatan dengan hotel kecil.

Di Grand Aceh Hotel, kenyamanan dan kepuasan Anda adalah yang utama, dan mereka tak sabar untuk menyambut Anda di Banda Aceh.

Grand Aceh Hotel saat ini membuka peluang untuk tenaga muda, profesional di bidangnya guna mengisi 2 posisi lowongan diantaranya yaitu:


1. Juru Masak (2 Orang)


Persyaratan yang dibutuhkan Diutamakan yang memiliki pengalaman 1 tahun diposisi yang sama.


Berkas Lamaran:

1. Fotocopy KTP

2. Fotocopy Ijazah terakhir

3. Surat lamaran

4. Pas photo 4x6


Lowongan Kerja hotel lainnya


Jika anda tertarik pada Lowongan Kerja Grand Aceh Hotel silahkan kirimkan lamaran dengan menghubungi:

085370226000

Gabung Grup WA > Loker Aceh