Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Penempatan Banda Aceh

Lowongan Kerja Aceh  - PT Astra Honda Motor (AHM) adalah perusahaan patungan antara Astra dan Honda Motor Co yang bergerak dibidang produksi dan pemasaran sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Group Astra juga memiliki Honda Sales Operation yaitu divisi operasional yang berperan sebagai salah satu main dealer AHM untuk penjualan sepeda motor dan suku cadang serta layanan purnajual Honda. AHM menawarkan produk kendaraan roda dua yang mengutamakan performa tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor di berbagai segmen mulai dari bebek, matic, sport dan Big Bikes.


Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Penempatan Banda Aceh


Tahun lalu Astra Honda Motor memperkuat pangsa pasar sepeda motor Honda di kategori sport, dengan meluncurkan model baru bergaya adventure yakni Honda CRF. Produk Honda ini mampu mengantarkan pembalap Indonesia pertama yang berhasil naik ke podium juara di kancah balap motor Asia. Saat ini AHM memiliki 5 pabrik dengan kapasitas terpasang sejumlah 5,3 juta unit per tahun, angka tersebut masih belum memenuhi kebutuhan akan sepeda motor di Indonesia.

Saat ini Astra Group membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perusahaan dengan kualifikasi:


MARKETING EXECUTIVE


Persyaratan:

1. Pria/Wanita usia max 40 tahun

2. Pria usia max 40 tahun

3. Pendidikan Min SMA 

4. Bersedia bekerja dalam team

5. Memiliki komunikasi yang baik


Lampiran Berkas:

1. Surat Lamaran dan CV

2. Fotocopy KTP

3. Fotocopy KK

4. Fotocopy Ijazah 

5. Fotocopy Buku Tabungan BSI


Benefit:

1. Gaji pokok

2. Reward

3. jenjang karir

4. Insentif


Antar Lamaran ke:

DEALER HONDA Nusantara Sakti, 

Lamnyong (Samping SPBU)


Contact Us: Mursal

0822-9497-3399

0853-3038-9136




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.




PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 31 Oktober 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.





  Gabung Grup Informasi Loker lainnya : Klik Disini


Gabung Grup WA > Loker Aceh