Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Indomaret Lulusan SMA Penempatan 4 Wilayah Aceh

Lowongan Kerja indomaret Banda AcehIndomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2. Toko pertama dengan nama Indomart dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tanggal 20 Juni 1988, dikelola oleh PT Indomarco Prismatama. Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah memiliki lebih dari 230 gerai. Jumlah gerai hingga tahun 2015 adalah 11.400 gerai dengan rincian 60% gerai adalah milik sendiri dan sisanya waralaba milik masyarakat. Sampai dengan awal tahun 2017, jumlah gerai sebanyak 13.000 toko. Mitra usaha waralaba ini meliputi: koperasi, badan usaha dan perorangan. Indomaret tersebar merata dari Sumatra, Jawa, Madura, Bali, NTB, Kalimantan, Sulawesi dan Ambon. Motto perusahaan adalah “Mudah dan Hemat


Lowongan Kerja Indomaret Lulusan SMA Penempatan 4 Wilayah Aceh


Pada tahun 2013, PT Dyviacom Intrabumi Tbk (DNET), mengakuisisi 3 perusahaan yang bergerak dibidang retail, yaitu PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti), PT Fastfood Indonesia Tbk (KFC) dan PT Indomarco Prismatama (Indomaret). DNET kemudian berubah nama menjadi PT Indoritel Makmur Internasional Tbk, dan menjadi induk perusahaan bagi ketiganya.Kepemilikan DNET di Indomaret dan Sari Roti merupakan pemegang saham mayoritas dimana masing-masing memiliki 40% dan 31,5%. Sedangkan di KFC, DNET menjadi pemegang saham terbesar kedua 35,8%.


Per tanggal 26 September 2014, Salim Group (induk usaha Indomaret) melalui kongsi strategis dengan Philadel (Philadel Terra Lestari), telah memiliki 20% saham PT Bank Ina Perdana Tbk (Bank Ina). Philadel berencana menambah kepemilikan saham di Bank Ina hingga 30% untuk mensinergikan sistem kantor tanpa cabang Bank Ina dengan jaringan retail Indomaret.Pada tanggal 24 Agustus 2017, PT XL Axiata Tbk telah mengumumkan bahwa Elevenia, sebuah perusahaan Online Shopping, tak akan lagi menjadi milik perusahaannya. Sehari sebelumnya, juga beredar kabar bahwa mitra XL di Elevenia, SK Planet, juga hengkang. Per paruh kedua 2017, Elevenia memang di bawah Grup Salim (induk usaha Indomaret) lewat PT Jaya Kencana Mulia Lestari dan Superb Premium Pte. Ltd.




Kualifikasi:

1. Pria/wanita

2. Usia pria 23 tahun/ wanita 22 tahun

3. Tinggi badan pria minimal 160 CM/ wanita 155 CM

4. Berpenampilan menarik

5. Tidak sedang kuliah

6. Belum menikah

7. Penempatan banda Aceh, aceh tengah, Meulaboh dan Lhokseumawe


Persyaratan yang dibutuhkan:

  • Surat lamaran kerja
  • Daftar riwayat hidup (CV)
  • Fotokopi ijazah terakhir
  • Fotokopi KTP
  • Pas poto terbaru 3x4



Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja diatas dan memenuhi kualifikasi seperti diatas, dapat mendaftarkan diri disini :


Klik Disini Untuk melamar



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.


Info lebih lanjut : 0852 7041 9933 (HR-RECRUITMENT)


PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 19 Juli 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh