Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Alfamart Lulusan SMA Penempatan Aceh Tamiang

Lowongan Kerja Aceh - PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk atau yang dikenal dengan Alfamart berdiri pada tahun 1999 yang didirikan oleh Bapak Djoko Susanto dan keluarga. Perusahaan ini bergerak dibidang ritel. Kantor pusat Alfamart berada di Tangerang dan memiliki 32 kantor cabang di seluruh Indonesia. Selain itu Alfamart juga telah melakukan ekspansi ke Filipina dan memiliki kantor cabang di sana. Alfamart merupakan salah satu perusahaan yang memiliki jumlah karyawan terbanyak dengan jumlah sekitar 120.000 karyawan yang tersebar diseluruh Indonesia.



Lowongan Kerja Alfamart Lulusan SMA Penempatan Aceh Besar


Demi mendukung kemajuan perusahaan, kami membutuhkan sumber daya manusia yang potensial, mau belajar, inovatif dan profesional untuk mengisi beberapa posisi yang saat ini kami butuhkan.

Adapun posisi yang ditawarkan adalah Crew Store dengan lokasi penempatan Aceh Tamiang.



Posisi:

Crew Store



Tugas dan tanggung jawab:

1. Melayani transaksi pembayaran dan melakukan pelayanan yang memuaskan kepada pelanggan secara efektif dan efisien sesuai prosedur yang telah ditetapkan.




Kualifikasi yang dibutuhkan:

1. Pria/Wanita usia 18-23 tahun

2. Tinggi badan 155 cm (Wanita), 165 cm (Pria)

3. Belum menikah

4. Pendidikan SMA/K sederajat dan D3

5. Kemampuan komunikasi yang baik

6. Tidak bertindik dan tidak bertato



Persyaratan Berkas:

1. Surat Lamaran Kerja

2. Foto Copy Ijazah terakhir san transkrip nilai

3. Foto Copy SKCK

4. CV 

5. Pas Photo terbaru berwarna

6. Foto Copy KTP dan KK




Alamat Alfamart Branch Medan beralamat di Jalan Industri No.99, Tanjung Morawa, Deli Serdang, 20362.

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, segera lakukan pengisian formulir secara online melalui alamat link berikut ini:



DAFTAR



PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart dan Alfamidi) ini tidak dipungut biaya apapun, jika ada pihak yang mengatasnamakan panitia rekrutmen yang meminta sejumlah dana atau permintaan lainnya harap diabaikan.



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.




PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 30 Juli 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh