Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Mitracomm Ekasarana Lulusan D3 Penempatan Aceh

Lowongan kerja Banda Aceh - MitraComm Ekasarana Channel Solution sudah berdiri sejak tahun 1999 dan fokus untuk menyediakan layanan transaksi elektronik dan system integrator. Secara lebih detail, MitraComm menyediakan layanan untuk e-Reload Services, Switcher & Biller Aggregator, Mobile Banking Solution, e-Commerce Payment Gateway, SMS & USSD Gateway Services, Switching Gateway for Various Needs, e-Money solution, dan layanan solusi IT lainnya. Selain itu, MitraComm juga memiliki aplikasi pembayaran elektronik bernama MitraBayar. MitraBayar memudahkan masyarakat untuk membayar berbagai tagihan melalui smartphone mereka.


Lowongan Kerja PT Mitracomm Ekasarana Lulusan D3 Penempatan Aceh


MitraComm Ekasarana adalah cabang perusasahaan dari Phintraco Group. Dididrikan pada tahun 1999. Pada awal didirikan, perusahaan bergerak di bidang Channel Solution Division, setelah itu bisnis perusahaan berkembang, dan pada saat ini PT. MitraComm Ekasarana memilihi 2 (dua) unit bisnis, yaitu:


1. Channel Solution Division

Penyedia layanan teknologi dan integrator system yang mengkhusukan diri dalam layanan transaksi elektronik. Menyediakan berbagai layanan solusi saluran, seperti: isi ulang voucher elektronik, SMS & gateway pesan, solusi SMS dan mobile banking, termasuk pembayaran elektronik dan akses otomatis ke industry keuangan.


2. Business Process Service

Layanan penyedia Contact Center/ Call Center dan Layanan Outsorcing, dengan ISO 9001:2008 memberikan pelanggan solusi lengkap pusat kontak, dari outsorsing contact center, manpower outsorcing, outsorcing proses bisnis, hosting contact center dan pelatihan & pendidikan. Untuk melakukan layanan kami, mitraComm menyediakan infrastruktur teknologi informasi yang dirancang dengan konversi protocol fleksibel. Kami juga memiliki system standar yang dapat ditingkatkan oleh tim ahli yang berpengalaman untuk memenuhi persyaratan dengan cepat dan efektif.


Deskripsi Pekerjaan

  • Melayani pelanggan serta memberikan informasi dengan jelas mengenai jasa layanan,program & produk dari perusahaan
  • Mengidentifikasi dan mencatat permasalahan atau keluhan pelanggan.
  • Menangani berbagai keluhan dan menyelesaikan keluhan pelanggan.
  • Melakukan cross selling produk ke customer.


Kualifikasi Umum:

 1. Pendidikan minimal D3 / S1 (semua jurusan)

 2. Bahasa Ingris Aktif / Pasif (paham artikulasi)

 3. Terbiasa menggunakan komputer (MS Office Excell dan Word)

4.  Memiliki jiwa pelayanan yang baik.

 5. Berpenampilan Rapi dan Menarik

6.  Bersedia dengan sistem kerja shifting

7.  Penempatan store seluruh wilayah Indonesia


Persyaratan Berkas:

1. Surat Lamaran Kerja

2. Foto Copy Ijazah terakhir san transkrip nilai

3. Foto Copy SKCK

4. Surat keterangan Sehat, Minimal dari Puskesmas

5. Pas Photo terbaru berwarna (3x4) latar merah 1 lembar

6. Foto Copy KTP dan SIM

7. CV 

8. Surat keterangan sehat


Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja diatas dan memenuhi kualifikasi seperti diatas, dapat mendaftarkan diri disini :



Klik Disini Untuk melamar


Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.




PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 20 Juli 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh