Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Persero Lulusan D3 Penempatan Sigli

Lowongan Kerja Aceh - PT Pos Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak dibidang layanan pengantaran. Saham PT Pos Indonesia (Persero) sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (BUMN).


Sejarah PT Pos Indonesia (Persero) berawal dari didirikannya kantor pos di Batavia (Jakarta) oleh Gubernur yang menjabat saat itu yang bernama Jendral G.W Baron van Imhoff pada tanggal 26 Agustus 1746.


Pemikiran untuk mendirikan sebuah kantor pos tersebut salah satunya untuk menjamin keamanaan surat-surat penduduk dan terutama yang berdagang diluar Jawa dan bagi penduduk Belanda yang dari/ke Negeri Belanda.


Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Persero Lulusan D3 Penempatan Sigli

Sejak saat itu PT Pos Indonesia (Persero) mulai menjalankan fungsi & peran tersebut untuk melakukan pelayanan kepada publik. Setelah berjalan empat tahun, kantor pos kemudian mendirikan cabang kantor kedua di Kota Semarang, Jawa Tengah untuk mempercepat pengiriman dari dua wilayah tersebut. Pada saat itu jalur pengiriman yang dilalui yaitu Karawang, Cirebon, dan Pekalongan.


Kini Pos Indonesia tidak hanya melayani jasa pos dan kurir, tetapi juga jasa keuangan, ritel dan properti.


Infrastruktur dan jejaring Pos Indonesia semakin berkembang setiap tahunnya, lebih dari 24 ribu titik layanan yang menjangkau 100 persen kota/kabupaten, hampir 100 persen dari kecamatan dan 42 persen kelurahan/desa, dan 940 lokasi transmigrasi terpencil. Pos Indonesia didukung oleh titik jaringan sebanyak lebih dari 4ribu kantor pos dan 28ribu Agen Pos yang tersebar di seluruh wilayah operasional Indonesia.


Saat ini Kantor Pos yang berlokasi di SIgli kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:


Posisi:

TENGA O-RANGER LOKET


Persyaratan:

1. Wanita belum menikah

2. Usia maksimal 25 tahun dan minimal 21 tahun

3. Pendidikan minimal D3

4. Berpanampilan Menarik

5. Berperilaku baik

6. Sehat jasmani dan rohani

7. mampu berkomunkasi dengan baik dan bekerjasama dalam team

8. tidak mempunyai keluarga inti di kantor pos

9. Mampu mengoperasikan komputer

10. Dapat bekerja dibawah tekanan

11. berdomisili di kab. pidie dan pidie jaya


Persyaratan Berkas:

1. Surat lamaran yang ditujukan kepada kepala kantor pos Sigli 24100

2. CV

3. Fotokopi E-KTP

4. Fotokopi NPWP

5. Fotokopi Ijazah yang dilegalisir

6. Fotokopi Trankrip nilai yang dilegalisir

7. Fotokopi SKCK  yang dilegalisir

8. Surat keterangan sehat

9. Surat keterangan domisili

10. Surat pernytaan belum menikah



Tata cara pendaftaran:

Seluruh berkas yang sudah dilengkapi kemudian dikirim menggunakan amplop coklat dengan tujuan kepala kantor pos sigli 24100 menggunakan Pos instan/Pos Express.



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.








PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 22 Juli 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh