Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Intan Pariwara Lulusan SMA/D3/S1 Penempatan Bireun

Lowongan Kerja Aceh - PT Intan Pariwara adalah perusahaan yang bergerak dibidang Penerbitan dan Percetakan buku-buku mata pelajaran jenjang TK sampai dengan SMA / SMK serta Umum. Perusahaan ini bermula dari toko buku dan alat tulis “Sumber Kawruh” yang didirikan oleh Suwito di Jalan Pemuda, Klaten. Usaha toko buku ini berkembang, sehingga pada tahun 1969 Suwito mencoba untuk menerbitkan sendiri beberapa buku pelajaran. Hasil yang positif dari pasar membuat Suwito untuk lebih serius mendalami bidang penerbitan. Buku-buku terbitan Sumber Kawruh mulai digunakan di Jawa Tengah, terutama di daerah eks-Karesidenan Surakarta. Untuk mempermudah sistem pengendalian manajemen maka pada tanggal 3 November 1976, unit-unit perusahaan dipisahkan. Unit bisnis penerbitan diberi nama “Penerbit Intan”. Unit bisnis toko buku dan alat tulis Sumber Kawruh masih dipertahankan sampai sekarang. Seiring dengan perkembangan bisnis perusahaan, maka pada tahun 1978 Penerbit Intan beralih dari perusahaan perorangan menjadi persekutuan komanditer. Nama CV. Intan disahkan dengan akta notaris 12/78 tanggal 20 Juli 1978. Karena pada saat itu nama CV. Intan ada dua perusahaan, pada tanggal 8 November 1982 CV. Intan diubah menjadi PT. Intan Pariwara.


Lowongan Kerja PT Intan Pariwara Lulusan SMA/D3/S1 Penempatan Bireun




PT Intan Pariwara melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Posisi :

STAFF PROMOSI



Kualifikasi :

1. Laki laki usia maksimal 30 tahun

2. Pendidikan Minimal SMA/SMK/D3/S1 Semua jurusan

3. mempunyai sepeda motor dan SIM C

4. Menyukai tantangan dan pekerja keras

5. Terbiasa menggunakan media sosial

6. bersedia ditempatkan di kantor cabang perusahaan 




Benefit :

1. Gaji UMK sesuai daerah penempatan

2. Bonus penjualan

3. Asuransi kesehatan dan tenaga kerja

4. karyawan tetap, bila lulus masa percobaan

5. Disediakan tempat tinggal

6. Gratis biaya pemberangkatan



Persyaratan Berkas :

1. Surat lmaran

2. CV

3. pas foto full body




Kirimkan lamaran anda ke :

Email :

iprekrutmen@gmail.com atau


Jalan Lorong Mayor H. Abdullah 

Yacob. Desa Pulo Ara Geudong

Teungoh. Kecamatan Juang, kabupaten Biereun. Aceh


CP : 0811-2678-180 atau 0888-0678-6809





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.




PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 31 Agustus 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh