Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kopi Dari Hati Terbuka 2 Posisi Penempatan Banda Aceh

Lowongan Kerja Aceh - Kopi Dari Hati merupakan franchise minuman yang lahir pada Januari 2020 di Jakarta. Brand ini merupakan salah satu produk waralaba yang dinaungi oleh Foodpedia.


Bagi Anda yang belum familiar, Foodpedia sendiri merupakan perusahaan dan brand waralaba yang lahir dari komunitas kuliner. Beberapa brand yang dinaunginya selain Kopi Dari Hati adalah Pasta Kangen dan foodbank. Brand Foodpedia sendiri sejatinya merupakan waralaba, dimana konsepnya adalah eatery atau diner.


Lowongan Kerja Kopi Dari Hati Terbuka 2 Posisi Penempatan Banda Aceh



Hingga November 2020, Kopi Dari Hati telah memiliki kira – kira 80 gerai franchise. Penyebaran franchise ini cukup sporadis, sebab tidak terpusat di Pulau Jawa saja seperti kebanyakan brand lain.


Saat ini Kopi Dari Hati sedang membuka lowongan pada posisi :

1. Kasir

2. Barista


Kualifikasi :

1. Wanita

2. Shalat 5 waktu

3. Jujur

4. Berpenampilan Menarik

5. mampu bekerja dibawah Tekanan

6. Bisa bekerja sama dalam team


Berkas Persyaratan :

1. File ijazah

2. KTP

3. CV

4. Foto Full body


Kirimkan berkas lamaran anda ke :

@kopidarihati.bandaaceh





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.




PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 31 Agustus 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Gabung Grup WA > Loker Aceh