Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Alpen Food Industry (AICE) Penempatan Aceh Utara

Lowongan Kerja Aceh - AICE adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri es krim (ice cream), perusahaan ini adalah lisensi dari Singapura dan memiliki tim yang berpengalaman 20 tahun di industri es krim.Berasal dari Singapura, AICE datang ke Indonesia dan mendirikan pabrik es krim pertamanya PT Alpen Food Industri, yang menerima sertifikasi tingkat tertinggi A-Level Halal. Pada tahun 2015 AICE satu-satunya merek dari Industri es krim yang terpilih sebagai 10 makanan paling viral 2016 di Indonesia. Kemudian pada tahun 2019, sebagai satu-satunya es krim pilihan Asian Games, AICE juga mampu memenangkan penghargaan Better Brand 2018 dan berhasil membangun pabrik es krim tercanggih di Mojokerto, Indonesia.



Lowongan Kerja PT Alpen Food Industry (AICE) Penempatan Aceh Utara




AICE melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Posisi :

FREELANCE LAPANGAN


Kualifikasi :

  1. Pendidikan Minimal SMA / SMK Sederajat
  2. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  3. Jujur dan Rajin
  4. dapat mengirimkan laporan melalui aplikasi Whatsapp
  5. Bisa bekerja di bawah tekanan 
  6. Memiliki Motor pribadi dan SIM C
  7. Pengalaman kerja tidak mutlak 
  8. Penempatan kerja di Aceh Utara


Deskripsi Pekerjaan :

  • melakukan survey terhadap 30 toko masing masing kabupaten
  • Melaporkan hasil survey
  • mampu menyelesaikan pekerjaan dalam 3 hari




Silahkan Melamar pada Link Berikut :

bit.ly/FREELANCEAICE Atau DAFTAR





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 04 September 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.



Gabung Grup untuk Informasi Loker lainnya : Klik Disini


Gabung Grup WA > Loker Aceh