Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Diamond Cold Storage Lulusan SMA Penempatan Banda Aceh dan Aceh Besar

Lowongan KerjaAceh - PT Diamond Cold Storage merupakan perusahaan manufaktur indonesia yang bergerak dalam bidang produksi makanan berbahan dasar susu dan produk makanan beku.


PT Diamond Cold Storage pertama kali didirikan pada tahun 1974. Berkat inovasi yang terus dilakukan melalui R&D, perusahaan juga terus berkembang pesat hingga saat ini.


Produk-produk yang doproduksi oleh perusahaan ini meliputi Susu (UHT & Pasteurisasi), Jus, Yogurt, Es Krim, Es Krim Lembut, Cokelat, Mayonaise & Salad Dressing, Keju, dan produk khusus sesuai permintaan klien.


Lowongan Kerja PT Diamond Cold Storage Lulusan SMA Penempatan Banda Aceh dan Aceh Besar



Didukung oleh jaringan distribusi yang luas, produk Diamond dipasarkan ke seluruh wilayah Indonesia baik di saluran modern maupun tradisional. PT Diamond Cold Storage juga menjadi pemasok produk olahan susu dan produk makanan beku ke waralaba internasional di Indonesia seperti Dairy Queen, Wendy’s, KFC, McDonald dan banyak lagi.


Tidak hanya memasarkan produknya ke pasar lokal, perusahaan ini juga secara aktif menargetkan pasar ekspor termasuk Singapura, Malaysia, Brunei dan Papua Nugini.


Posisi:

Hawker (Penjual Es Krim keliling)


Kualifikasi :

1. Pria Usia Minimal 21 Tahun,

2. Pendidikan minimal SMA

3. Memiliki pengalaman sales 

4. Memiliki Sepeda Motor & Memiliki SIM C 

5. Komunikatif

6. Disiplin, semangat tinggi dan bertanggung jawab



Persyaratan Berkas:

1. Foto COpy KTP

2. Foto KK

3. Pas Poto


Kirimkan Lamaran anda ke :

PT Diamond Ice Cream

Jl. Ilie, Ulee Kareng


CP : 0852-6145-3983 (HP) / 0853-5945-5343 (WA)




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka




PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 18 Agustus 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh