Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia (IndiHome) Lulusan SMA Penempatan 7 Area Aceh

Lowongan Kerja Aceh -  PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Pemegang saham mayoritas Telkom adalah Pemerintah Republik Indonesia sebesar 52.09%, sedangkan 47.91% sisanya dikuasai oleh publik. Saham Telkom diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode “TLKM” dan New York Stock Exchange (NYSE) dengan kode “TLK”.


Dalam upaya bertransformasi menjadi digital telecommunication company, TelkomGroup mengimplementasikan strategi bisnis dan operasional perusahaan yang berorientasi kepada pelanggan (customer-oriented). Transformasi tersebut akan membuat organisasi TelkomGroup menjadi lebih lean (ramping) dan agile (lincah) dalam beradaptasi dengan perubahan industri telekomunikasi yang berlangsung sangat cepat. Organisasi yang baru juga diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menciptakan customer experience yang berkualitas.



Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia (IndiHome) Lulusan SMA Penempatan 7 Area Aceh




Kegiatan usaha TelkomGroup bertumbuh dan berubah seiring dengan perkembangan teknologi, informasi dan digitalisasi, namun masih dalam koridor industri telekomunikasi dan informasi. Hal ini terlihat dari lini bisnis yang terus berkembang melengkapi legacy yang sudah ada sebelumnya.


Untuk menambah kualitas pelayanan TelkomGroup indihome sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai berikut:


Posisi:

SALES FORCE INDIHOME




Kualifikasi:

1. Pria/Wanita

2. Pendidikan Minimal SMA/Sederajat

3. Jujur, Menarik dan Pandai Berkomunikasi

4. Sanggup Bekerja sesuai target

5. Dapat Bekerjasama dalam team dan melakukan direct selling

6. memiliki Hp android

7. Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C

8. Penempatan Banda Aceh, Aceh Besar, Sigli, Pidie, Pidie Jaya, Sabang dan lamno


Persyaratan berkas yang dibutuhkan:

1. Surat lamaran kerja

2. Daftar riwayat hidup (CV)

3. Fotokopi ijazah terakhir

4. Fotokopi KTP

5. Pas poto terbaru 3x4



Benefit:

1. Insentif

2. Income

3. Transport



Kirimkan lamaran anda ke:

0853-2037-7076



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.




PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 31 Agustus 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Gabung Grup WA > Loker Aceh