Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Honda Motor Lulusan SMA Terbuka 2 Posisi Penempatan Pidie Jaya

Lowongan Kerja Aceh - Pertumbuhan konsumen sepeda motor meningkat luar biasa. Di tengah-tengah persaingan yang begitu tajam akibat banyaknya merek pendatang baru, sepeda motor Honda yang sudah lama berada di Indonesia, dengan segala keunggulannya, tetap mendominasi pasar dan sekaligus memenuhi kebutuhan angkutan yang tangguh, irit dan ekonomis. Menjawab tantangan tersebut, organisasi yang berada di balik kesuksesan sepeda motor Honda di Indonesia terus memperkuat diri.


Lowongan Kerja Honda Motor Lulusan SMA Terbuka 2 Posisi Penempatan Pidie Jaya



PT MAAR MOTOR adalah salah satu dealer Honda populer di Pidie Jaya. Dealer ini terletak di jalan B.ACEH-MEDAN Simpang 4 Jembatan Layang Perkantoran Gp. Manyang Cut Kec. MEUREUDU  Kab. Pidie Jaya. Ahass Dealer PT Maar Motor saat inisedang membutuhkan karyawan sebagai:


Posisi :

1. mekanik

2. Sales Counter


Dengan Kualifikasi Mekanik:

1. Pria

2. Usia Maksimal 35 tahun

3. Pendidikan Minimal SMK Sederajat

4. Dapat bekerja dibawah tekanan


Dengan Kualifikasi Sales Counter :

1. Wanita

2. Usia Maksimal 35 tahun

3. Pendidikan Minimal SMA Sederajat

4. Dapat bekerja dibawah tekanan

5. Dapat mengoperasikan Komputer



Kirim lamaran anda Ke Dealer PT Maar Motor jalan B.ACEH-MEDAN Simpang 4 Jembatan Layang Perkantoran Gp. Manyang Cut Kec. MEUREUDU  Kab. Pidie Jaya.


CP : 0823-7066-0002




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.




PENGUMUMAN: Lamaran 20 September 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya. 




 Gabung Grup Informasi Loker lainnya : Klik Disini


Gabung Grup WA > Loker Aceh