Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel Penempatan Aceh Besar

Lowongan Kerja Aceh - GraPARI adalah pusat layanan pelanggan Telkomsel. Nama tersebut berasal dari bahasa Sanskerta yang diberikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X sebagai tanda penghargaan atas diresmikannya kantor pelayanan Telkomsel di Yogyakarta. Sejak saat itu, seluruh pusat layanan pelanggan Telkomsel ditetapkan dengan nama GraPARI Telkomsel. Saat ini, terdapat ratusan gerai GraPARI yang tersebar di berbagai kota dan provinsi di Indonesia, di mana 80 di antaranya sudah mendapatkan sertifikasi ISO.



Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel Penempatan Aceh Besar


Telkomsel adalah salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Saat ini Telkomsel menjadi operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia yang mengoperasikan 236 ribu BTS (Base Tranceiver Station) dan melayani lebih dari 170 juta pelanggan, membuat Telkomsel mengambil pangsa pasar telekomunikasi seluler Indonesia hampir sebesar 60% di tahun 2020. Dengan capaian tersebut, Telkomsel menjadi operator terbesar keenam di dunia yang melayani ratusan juta pelanggan dalam satu negara. Bekerja sama dengan 575 mitra roaming, layanan Telkomsel saat ini dapat digunakan di 200 negara di dunia. Saat ini GraPARI  sedang membuka lowongan pada posisi :


Posisi :

Customer Service (CS)



Kualifikasi

  1. Wanita
  2. Usia maksimal 23 tahun
  3. Pendidikan D3 Semua Jurusan
  4. Tinggi badan minimal 160cm
  5. Berpenampilan Menarik dan komunikatif
  6. menguasai bahasa inggris minimal pasif
  7. dapat mengoperasikan Ms. Office
  8. Bersedia bekerja shifting dan non shifting
  9. Penempatan aceh besar



Benefit

  • Gaji Pokok UMK
  • Tunjangan
  • BPJS ketenagakerjaan dan kesehatan



Silahkan Kirimkan Surat lamaran dan CV anda ke :

graparilambaro@gmail.com



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran 15 September 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya. 



   Gabung Grup untuk Informasi Loker lainnya : Klik Disini


Gabung Grup WA > Loker Aceh