Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pt Megasari Makmur Penempatan Lhokseumawe

Lowongan Kerja Aceh - Godrej Consumer Product Limited (GCPL) dari India mengakuisisi PT Megasari Makmur Group terkemuka di Indonesia pada tahun 2010. Saat ini, Godrej Indonesia adalah perusahaan perawatan rumah tangga dan pribadi terkemuka di Indonesia, memiliki lima unit manufaktur. Kami telah menginvestasikan hampir USD 100 juta untuk membangun fasilitas baru yang canggih untuk melayani pelanggan kami di Indonesia dengan lebih baik. Kami juga memiliki bisnis yang berkembang pesat yang mengekspor produk ke pasar di Afrika dan Asia Tenggara.


Lowongan Kerja Pt Megasari Makmur Penempatan Lhokseumawe



Godrej Indonesia berkontribusi pada 30 persen bisnis internasional GCPL dan merupakan salah satu unit bisnis internasional terbesar perusahaan. Kami bercita-cita untuk menyenangkan konsumen kami dengan produk-produk berkualitas unggul dengan harga terjangkau. Merek unggulan kami – HIT dalam insektisida rumah tangga, Stella dalam penyegar udara, dan Mitu dalam tisu bayi dan perawatan bayi – adalah pemimpin pasar dalam kategori masing-masing. Portofolio merek kami juga mencakup favorit rumah tangga dan perawatan pribadi lainnya seperti Proclin, Biosol, Klinpak, Polytex, Carrera, Cap Gajah, Shock, dan NYU, yang dapat ditemukan di sebagian besar rumah tangga di Indonesia. Diperkirakan hampir 15 juta rumah tangga di Indonesia menggunakan setidaknya salah satu merek kami, setiap hari. Model multi-lokal kami memungkinkan kami untuk menciptakan produk di Indonesia tidak hanya untuk konsumen Indonesia, tetapi juga untuk konsumen di seluruh dunia. Ke depan, kami memiliki rencana yang menarik dan ambisius untuk menjadi salah satu dari tiga pemain rumah dan perawatan pribadi teratas di Indonesia dan menggandakan pendapatan kami pada tahun 2023. Saat ini PT Megasari Makmur Group sedang membuka lowongan pada :


 


Posisi :

SUPERVISOR SALES



Persyaratan

  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Pengalaman kerja minimal 2-3 tahun di posisi yang sama
  4. Diutamakan memiliki pengalaman kerja yang terkait terutama di FMCG (Consumer Goods)




Tugas & Tanggung Jawab

  • Meningkatkan omset & coverage area
  • Bekerja sama dengan regional distibutor dalam strategi dan peningkatan penjualan
  • Memastikan harga sesuai di pasaran
  • Mengidentifikasi layanan dan produk baru
  • Mengevaluasi kinerja tim dalam pencapaian target
  • Identifikasi tren masa depan dan saat ini yang menarik bagi konsumen
  • Memastikan barang dalam persediaan dan menjaga persediaan barang
  • Penempatan di Lhokseumawe


silahkan Kirimkan Surat Lamaran dan CV anda ke :

DAFTAR



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran 15 September 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya. 



 Gabung Grup Informasi Loker lainnya : Klik Disini


Gabung Grup WA > Loker Aceh