Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Yakult Indonesia Persada Penempatan Meulaboh

Lowongan Kerja Aceh - Lowongan Kerja Aceh - Yakult Indonesia dengan nama perusahaan PT Yakult Indonesia Persada merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produsen minuman probiotik. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1990 di Indonesia sebagai pemegang lisensi dari Yakult Honsha Co., Ltd., Jepang. Yakult Indonesia terus berusaha untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan bahagia dan dalam sejarahnya pada tahun 1930 dr. Minoru Shirota seorang dokter lulusan Kyoto Imperial University – Jepang berhasil menemukan bakteri asam laktat yang bermanfaat untuk menekan pertumbuhan bakteri merugikan yang hidup di dalam usus manusia. Bakteri ini kemudian dinamakan Lactobacillus casei strain Shirota.

PT Yakult Indonesia pada awal pendiriannya oleh dr. Minoru Shirota dengan dedikasinya yang tinggi untuk memberikan kontribusi terhadap kesehatan masyarakat, pada tahun 1935 dr. Shirota berhasil menciptakan minuman probiotik Yakult yang mengandung bakteri berguna Lactobacillus casei strain Shirota yang bermanfaat bagi pencernaan manusia. Minuman ini kemudian dijual di Jepang dengan harga yang terjangkau. Karena itu, Yakult dikenal sebagai Pelopor Probiotik. Untuk mendukung usaha penelitian pada bakteri yang bermanfaat bagi kesehatan manusia, pada tahun 1967 didirikan Pusat Penelitian Mikrobiologi Yakult (Yakult Central Institute for Microbiology Research) di Tokyo, Jepang.


Lowongan Kerja PT Yakult Indonesia Persada Penempatan Meulaboh



PT Yakult Indonesia dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Posisi :

Sales Driver  



Kualifikasi :

  1. Usia maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan Minimal SMA / SMK Sederajat (semua jurusan)
  3. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  4. Memiliki kemampuan berhitung dan logika yang baik
  5. Memiliki sikap dan penampilan yang baik
  6. Bisa bekerja di bawah tekanan dan berorientasi target
  7. Dapat melakukan administrasi, pemeliharaan kendaraan, bongkar muat barang dan merawat sarana penjualan
  8. Memiliki SIM A (Minimal 1 Tahun) / SIM B1
  9. Pengalaman kerja tidak mutlak (lebih diutamakan yang memiliki pengalaman 1- 2 tahun sebagai Driver untuk mendistribusikan produk)
  10. Penempatan kerja di Meulaboh


Tugas-tugas Pokok :

  • Mendistribusikan produk
  • Mengontrol Kualitas Produk



Benefit :

  • Gaji pokok, uang makan, uang transport
  • Komisi, Tunjangan Hari Raya, bonus, pelatihan dan jenjang karir



SIlahkan Kirimkan Surat Lamaran dan CV anda Ke :

DAFTAR



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.




PENGUMUMAN: Lamaran 15 September 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya. 



Gabung Grup Informasi Loker lainnya : Klik Disini


Gabung Grup WA > Loker Aceh