Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Central Proteina Prima Penempatan Bireun

Lowongan Kerja Aceh - PT Central Proteina Prima Tbk merupakan salah satu perusahaan akuakultur terkemuka di Indonesia yang didirikan pada Bulan April 1980. CP Prima memproduksi dan menjual pakan, goreng, makanan hewan peliharaan, probiotik, dan produk udang dan produk makanan olahan untuk pasar domestik dan ekspor. Tidak hanya di Indonesia, PT Central Proteina Prima Tbk juga telah memperluas sayap kami dalam memasok pakan inovatif di seluruh dunia.



Lowongan Kerja PT. Central Proteina Prima Penempatan Bireun



PT Central Proteina Prima Tbk dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Posisi :

Finance & Accounting Staff



Persyaratan:

  1. Sarjana (S1) Akuntansi atau Manajemen Keuangan dengan IPK minimal 3,00
  2. Pengalaman minimal 1 tahun
  3. Lulusan baru dipersilakan untuk melamar
  4. Menguasai Microsoft Office terutama Ms.Excel
  5. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  7. Memiliki sertifikat Brevet A & B lebih diutamakan
  8. Penempatan : Aceh (Bireun)


Silahkan Kirimkan Surat Lamaran dan CV anda ke :

DAFTAR



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.




PENGUMUMAN: Lamaran 20 September 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya. 



Gabung Grup Informasi Loker lainnya : Klik Disini


Gabung Grup WA > Loker Aceh