Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja SAP Express Penempatan Nagan Raya dan Simeuleu

Lowongan Kerja Aceh - PT Satria Antaran Prima, Tbk atau biasa disebut sebagai SAP Express adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang kurir express dan kargo. Sejak berdiri pada tanggal 9 September 2014 SAP Express menyadari pentingnya jaringan dan teknologi dalam mendukung pertumbuhan bisnis. Pertama kali berdiri, SAP Express menerapkan sistem operasional berbasis Android dalam usahanya. Inovasi ini, menempatkan SAP Express sebagai pelopor perusahaan jasa pengiriman berbasis Android di Indonesia. Kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Yogyakarta, Solo dan Makasar menjadi perhatian awal perseroan dalam pembangunan kantor cabang beserta jaringan yang luas hingga pelosok desa di Nusantara. Selanjutnya pada bulan Januari 2015, jumlah cabang SAP Express sudah mencapai 16 cabang, pada bulan Maret 2015, jumlah cabang bertambah menjadi 40 cabang serta pelebaran outlet hingga 200 titik di wilayah Indonesia. Tahun 2020 total cabang yang dikelola secara mandiri oleh SAP Express berjumlah 128 cabang dan akan terus bertambah setiap tahunnya.


Lowongan Kerja SAP Express Penempatan Nagan Raya dan Simeuleu



Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Posisi :

KURIR



Kualifikasi :

  1. Pria maks 35 tahun
  2. Pendidikan Minimal SMA
  3. Sehat jasmani & rohani
  4. Memiliki motor & SIM C
  5. Mampu bekerja dalam team
  6. Rajin dan bertanggung jawab
  7. Penempatan Nagan raya dan Simeuleu



SIlahkan Kirimkan Surat Lamaran dan CV anda ke :

Email : Sapx.aceh@gmail.com



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 20 September 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.



     Gabung Grup Informasi Loker lainnya : Klik Disini


Gabung Grup WA > Loker Aceh