Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Capella (DAIHATSU) Penempatan Banda Aceh

Lowongan Kerja Aceh - PT. CAPELLA Daihatsu adalah perusahaan dengan bidang usaha utama di penjualan mobil yang didirikan tepatnya pada tanggal 19 Oktober 1973. Langkah awal dari PT. Capella Medan bermula dari bisnis penjualan sepeda motor HONDA yang dijalankan dan dikelola oleh Bapak Karim alias Lim Kie Hok. Setahun kemudian, PT. Capella Medan dengan melalui berbagai pendekatan bisnis yang dirintis dan dilakukan oleh Bapak Karim akhirnya berhasil memperoleh kepercayaan dari PT. Astra Daihatsu Motor sebagai pemegang hak tunggal untuk menjual dan memasarkan mobil DAIHATSU untuk wilayah Sumatera Utara.

Seiring dengan berlalunya waktu dan perkembangan bisnis yang dialami dan dicapainya, PT. Capella Medan semakin hari semakin dipandang sebagai sebuah perusahaan yang tidak dapat dipandang sebelah mata di kalangan bisnis otomotif terutama di bidang penjualan kendaraan bermotor roda empat khususnya di wilayah Sumatera Utara. Hal ini dibuktikan dengan semakin luasnya cakupan wilayah pemasaran yang merupakan hak yang diberikan oleh PT. Astra Daihatsu Motor kepada PT. Capella Medan untuk memasarkan dan menjual kendaraan bermotor roda empat, yang hingga kini meliputi empat provinsi di tanah air, yakni Sumatera Utara, Aceh, Riau dan Sumatera Barat.



Lowongan Kerja PT Capella (DAIHATSU) Penempatan Banda Aceh


Tidak hanya sampai di situ, PT. Capella Medan yang pada saat ini berkedudukan resmi di Jl. Gatot Subroto No. 71 B-F Medan lebih dikenal sebagai sebuah perusahaan berskala multinasional dengan berbagai bidang usaha mulai dari penjualan kendaraan bermotor roda empat merk DAIHATSU, ISUZU, BMW, PEUGEOT, NISSAN (Truk) dan KUBOTA (Traktor), penjualan suku cadang kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, (khususnya HONDA), pembiayaan konsumen (Leasing), perkebunan , hotel, kontraktor dan bidang usaha lainnya.

PT. Capella Medan mengundang anda untuk bergabung dengan kami sebagai:



Posisi:

CUSTOMER RELATIONSHIP OFFICER (CRO)



Kualifikasi:

1. Wanita usia maksimal 25 tahun

2. Sehat Jasmani dan Rohani

3. Pendidikan Minimal D3

4. Berpenampilan Menarik

5. Jujur, terampil, disiplin dan sanggup bekerja dibawah tekanan

6. Mampu mengoperasikan Komputer

7. Berwawasan luas


Pendapatan yang akan didapatkan:

1. Gaji tetap

2. Insentif

3. Bonus

4. Reward(Berupa Liburan dalam dan keluar negri)


Lamaran ditujukan kepada:

PT. CAPELLA DAIHATSU ACEH

Jl. Soekarno Hatta - Lampenerut

Aceh besar - Banda Aceh


CP :   0813-6124-4343 (WA)



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.




PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 22 Oktober 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.





 Gabung Grup Informasi Loker lainnya : Klik Disini


Gabung Grup WA > Loker Aceh