Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Arta Boga Penempatan Meulaboh

Lowongan Kerja Aceh - Sejak tahun 1985, PT. Arta Boga Cemerlang memulai perjalanannya di bidang distribusi. Berkat upaya keras serta terus menjaga komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik, Arta Boga Cemerlang mampu mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan distributor terbaik di Indonesia. Penghargaan sebagai The Best Food and Distributor telah berhasil diraih setiap tahunnya pada Corporate Image Award IMAC (Indonesia Most Admired Company). Arta Boga Cemerlang percaya bahwa trustworthiness adalah hal terpenting. Oleh karenanya mengutamakan profesionalisme, ketepatan waktu dalam pengiriman dan wilayah jangkauan yang luas, Arta Boga Cemerlang menjadi distributor tunggal OT, dan berhasil menghantarkan produk- produk OT kepada konsumen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.



Lowongan Kerja PT Arta Boga Penempatan Meulaboh



Saat ini PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) dengan kualifikasi sebagai berikut.




Posisi:

SUPIR ASP



Kualifikasi:

  1. pria usia maksimal 30 tahun
  2. minimal pendidikan SMA
  3. memiliki SIM B1
  4. mengerti sistem distribusi dan logistik
  5. memiliki pengalaman supir mobil roda 6 lebih disenangi
  6. minimal sudah vaksin 1



SIlahkan kirimkan surat lamaran dan CV anda ke:

bit.ly/artarekrutmen



CP WA: 0895-6132-97680





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 21 Januari 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.





  Gabung Grup Informasi Loker lainnya : Klik Disini


Gabung Grup WA > Loker Aceh