Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Tempo Group Penempatan Banda Aceh

Lowongan Kerja Aceh - PT Tempo Scan Pacific Tbk (Perseroan) dan entitas anaknya merupakan bagian dari Tempo Grup yang memulai kegiatan usahanya melalui pendirian PT PD Tempo pada tanggal 3 Nopember 1953 yang bergerak di bidang perdagangan produk farmasi. Perseroan dibentuk melalui proses restrukturisasi pada tahun 1991 dan semula Perseroan bernama PT Scanchemie yang pada tahun 1970 memulai kegiatan produksi komersial produk farmasi dalam skala besar. Seiring dengan perjalanan waktu, Perseroan melalui entitas anaknya juga telah memproduksi produk kosmetik dan produk konsumen sejak tahun 1977.


Lowongan Kerja PT Tempo Group Penempatan Banda Aceh



Peran utama TLOG adalah mengelola Distribution Center dan Fulfillment Center yang efektif dan efisien. TLOG mengoperasikan Distribution Center (DC) di berbagai lokasi. Selain itu TLOG juga mengoperasikan e-Commerce Fulfillment Service (EFS) yang berlokasi di Bekasi dan di Surabaya dan akan terus diperkuat ke depannya untuk mendukung pertumbuhan segment e-commerce yang sangat pesat. TLOG telah menggunakan SAP-WMS (Warehouse Management System) dan SAP barcode system sejak tahun 2012.


Saat ini PT Tempo Scan Pacific Tbk sedang membuka lowongan kerja sebagai berikut:




Posisi:

SALES





Kualifikasi:

  1. Pria/wanita
  2. pendidikan Minimal D3
  3. Usia maksimal 30 tahun
  4. memiliki kendaraan pribadi dan SIM C
  5. memiliki pengalaman 1 tahun pada bidang yang sama
  6. memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  7. dapat mengoperasikan komputer
  8. berdomisili Banda Aceh




Persyaratan Berkas:

  • surat lamaran
  • CV




SIlahkan kirimkan berkas lamaran anda ke:

PT. Tempo Banda Aceh

Jl. T Panglima Polem No. 100


Up : bapak Firmansyah Barus



atau Email : trc@thetempogroup.com





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.




PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 20 Desember 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.





  Gabung Grup Informasi Loker lainnya : Klik Disini


Gabung Grup WA > Loker Aceh