Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Wings Group Penempatan Aceh

Lowongan Kerja Aceh – Pada tahun 1948, ketika dua pria memulai bisnis dengan menggunakan sumber daya terbatas di halaman belakang mereka untuk membuat sabun cuci sederhana, sedikit yang mereka tahu bahwa suatu hari produk mereka akan menjadi nama rumah tangga utama di Indonesia dan bersaing langsung dengan perusahaan multinasional. Bapak Johannes F Katuari dan Bapak Harjo Sutanto mengoperasikan sebuah bengkel kecil dan jarang di rumah mereka di Surabaya, Jawa Timur.

Didorong oleh kebutuhan untuk bertahan hidup pada tahun-tahun pasca perang, kedua pendiri dengan tegas menjajakan produk mereka dari pintu ke pintu, kios ke kios, desa ke desa. Tekad mereka terbayar; sabun cuci diterima dengan baik oleh masyarakat. Keberhasilan tersebut memacu Bapak Katuari dan Bapak Sutanto untuk memperluas bisnis mereka, dan yang lebih penting, untuk mengembangkan formulasi deterjen yang lebih efektif.



Lowongan Kerja Wings Group Penempatan Aceh


Kedua pengusaha itu kemudian mulai memproduksi krim deterjen, yang dengan cepat menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat Jawa Timur. Deterjen krim adalah produk inovatif yang tidak ditemukan di tempat lain. Ini memiliki kekuatan pembersih deterjen, tetapi jauh lebih murah daripada deterjen konvensional (deterjen bubuk) karena biaya energi yang rendah dan biaya investasi mesin yang rendah. Produk ini sangat populer karena memperkenalkan cara mencuci yang sangat praktis dan ekonomis untuk keluarga Indonesia pada umumnya. Dalam beberapa tahun, itu menjadi sangat populer melalui promosi luas di seluruh Jawa dan segera setelah itu, seluruh Indonesia.




Lowongan Kerja Wings Indonesia Group Aceh untuk posisi :

Administrasi Apoteker 



Uraian Tugas :

  • mengawasi seluruh aliran proses transportasi
  • Memastikan distribusi mengikuti rencana pengiriman
  • Memantau dan mengawasi kinerja tim
  • Berkolaborasi dengan departemen lain (mis. Dukungan Logistik, Rantai Pasokan, dll)



Kualifikasi:

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana dari jurusan apa pun
  2. Setidaknya 2 tahun pengalaman sebagai Supervisor Transportasi atau peran serupa
  3. Berpengalaman dalam memimpin tim
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Sumatera dan aceh



Jika nda tertarik silahkan melamar melalui link Berikut : DAFTAR




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka




PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 19 Desember 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.





Gabung Grup Informasi Loker lainnya : Klik Disini


Gabung Grup WA > Loker Aceh