Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Badan Pusat Statistik Aceh Tamiang

Lowongan Kerja Aceh - Badan Pusat Statistik atau BPS merupakan sebuah lembaga pemerintah non kementerian yang memiliki tanggung jawab kepada Presiden. Pada awalnya BPS merupakan Biro Pusat Statistik, yang dibentuk berdasarkan UU No 6 Tahun 1960 mengenai Sensus dan UU Nomer 7 Tahun 1960 mengenai Statistik. Sebagai pengganti kedua UU tersebut ditetapkan UU Nomor 16 Tahun 1997 mengenai Statistik. Berdasarkan UU ini yang ditindaklanjuti dengan peraturan perundangan dibawahnya, secara formal nama Biro Pusat Statistik diganti menjadi Badan Pusat Statistik.


Lowongan Kerja Badan Pusat Statistik Aceh Tamiang



Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya pada tahun 2021 ini Badan Pusat Statistik kembali membuka lowongan kerja terbaru Badan Pusat Statistik bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. 


Pada tahun 2022 ini BPS Aceh Tamiang untuk 1 tahun kedepan akan melaksanakan kegiatan Pemetaan ST 2023, Sakernas, Susenas dan survei-survei lainnya serta kegiatan perekaman data dengan media computer PC/Laptop, maka untuk itu BPS membutuhkan tenaga sobat data guna mensukseskan kegiatan tersebut. Untuk kegiatan pemetaan Sensus Tani 2023 ini BPS membutuhkan 51 orang tenaga mitra yang akan bekerja di seluruh wilyah kabupaten Aceh Tamiang.




Berikut persyaratannnya:

  1. Pria/Wanita berusia 18 s/d 35 tahun berdomisili di kabupaten Aceh Tamiang
  2. Berpendidikan minimal SMA/Sederajat
  3. Sehat jasmani dan rohani, bebas dari Covid-19 dan bersedia selalu menerapkan 3M
  4. Bisa membaca peta, baik peta sketsa maupun peta digital (contoh: Google Maps) 
  5. Memiliki smartphone Android dengan spesifikasi:
  6. Minimum versi 4.0.3, dengan GPS internal
  7. Kapasitas internal storage yang tersedia minimal 1 GB
  8. Kapasitas RAM minimal 2 GB
  9. Terbiasa menggunakan aplikasi berbasis Android
  10. Mengikuti Pelatihan Petugas
  11. Diutamakan memiliki tulisan yang bagus dan mudah dibaca serta dapat mengoperasikan komputer


Berkas lamaran

  • Foto KTP format file JPEG
  • Pas Foto warna ukuran 4 x 6 format file JPEG




Silahkan Melamar melalui Link Berikut:

https://mitra.bps.go.id/registrasi





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 23 Desember 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.




  Gabung Grup Informasi Loker lainnya : Klik Disini


Gabung Grup WA > Loker Aceh