Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Bumi Daya Plaza Penempatan Aceh

Lowongan Kerja Aceh - PT. Bumi Daya Plaza didirikan dengan tujuan untuk mengelola dan menyewakan gedung yang bertingkat tinggi, baik yang telah dibangun diatas tanah yang terletak di Jl. Imam Bonjol No.61, Jakarta Pusat, Indonesia maupun ditempat lain yang ditentukan kemudian dengan memperhatikan ketentuan yang berlaku. Dalam melakukan segala kegiatan usaha yang sesuai dengan maksud dan tujuan yang disebutkan diatas dan setiap kegiatan yang berhubungan dengan itu perusahaan melakukannya baik untuk kepentingan sendiri atau bersama dengan orang atau badan hukum lain, kerja sama dengan pihak lain dalam bentuk dan dengan cara sebagaimana mungkin diperlukan dan tunduk kepada peraturan hukum yang berlaku. Sesuai dengan data Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan tanggal 12 November 1999 dan data Perbaikan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan tanggal 8 Agustus 2000 yang dibuat oleh Ny.Poerbaningsih Adi Warsito, SH. Berkedudukan di Jakarta, maksud dan tujuan perseroan adalah: Berusaha dalam bidang perdagangan umum, pemborong (kontraktor), pengangkutan, perindustrian, percetakan, perwakilan dan/atau peragenan, pekerjaan teknik, jasa atau pelayaran, pertanian, perhutanan, pertambangan dan pemukiman.


Lowongan Kerja PT Bumi Daya Plaza Penempatan Aceh



Dalam perjalanan waktu perusahaan memperluas usaha disemua bidang yang berhubungan dengan pengelolaan gedung sebagaimana tertuang dalam Akta Penyempurnaan/Perubahan Anggaran Dasar Perseroan tanggal 16 Mei 2007 yang dibuat oleh Ny. Poerbaningsih Adi Warsito SH, dan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan terakhir yang telah mendapat keputusan Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia Republik Indonesia Nomor :AHU-41501.AH.01.02. Tahun 2012 Tanggal 31 Juli 2012 berdasarkan Akta Nomor 6 tanggal 15 Mei 2012 yang dibuat oleh Notaris Emi Susilowati,SH.



Saat ini PT. Bumi Daya Plaza sedang membuka lowongan untuk posisi :





Posisi:

ADMIN


Kualifikasi:

  1. pendidikan minimal D3 manajemen
  2. berpengalaman minimal 2 tahun pada bidang yang sama
  3. dapat mengoperasikan komputer
  4. memiliki ketelitian dan kerapian
  5. memiliki pengalaman pada bidang administrasi dan pengarsipan




Silahkan kirimkan surat lamaran dan CV anda ke:

Email : bdpaceh@gmail.com

subjek : posisi yang dilamar





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.




PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat  20 Januari 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.




  Gabung Grup Informasi Loker lainnya : Klik Disini


Gabung Grup WA > Loker Aceh