Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Dakota Cargo Penempatan Langsa

Lowongan Kerja Aceh  -  PT. Dakota Cargo merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman (Cargo). Perusahaan kami telah memiliki lebih dari 40 cabang yang tersebar hampir di seluruh wilayah di Indonesia, Jasa pengiriman kami mampu melayani costumer untuk pengiriman ke kota di Indonesia (Domestik). Kami berusaha untuk terus memberikan yang terbaik kepada costumer dengan memiliki SDM terbaik yang terdapat dalam perusahaan kami. Pertumbuhan dan Perkembangan perekonomian suatu negara sangat membutuhkan sarana dan prasarana transportasi yang handal, dimana barang-barang hasil produksi perlu untuk di distribusikan ke seluruh pelosok negeri dan dunia. Guna di konsumsi oleh seluruh masyarakat pengguna barang dan jasa sehingga hasil produksi barang dan jasa tersebut memiliki nilai ekonomis.


Lowongan Kerja PT Dakota Cargo Penempatan Langsa

Dari pemikiran diatas, melatar belakangi kami untuk menjalankan usaha jasa angkutan/transportasi dengan produk DAKOTA CARGO. Pada dasarnya kami dalam menjalankan usaha jasa angkutan/lebih dikenal logistik saat ini, tidak hanya sekedar menjalankan kegiatan rutin seperti yang telah ada yaitu memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lain, tetapi kami menjamin bahwa barang yang tepat berada di



Saat ini PT. Dakota Cargo sedang membuka lowonga pada:



Posisi:

KEUANGAN



Kualifikasi:

  1. pria/wanita
  2. usia 19 - 30 tahun
  3. pendidikan minimal SMA/SMK jurusan akuntansi
  4. memiliki pengalaman pada bidang sejenis
  5. paham mengenai dasar dasar laporan keuangan
  6. memiliki kemampuan komputer yang baik
  7. jujur, bertanggung jawab nda ulet



Persyaratan Berkas:

  • surat lamaran
  • Fotocopy KTP dan KK
  • Fotocopy SCKC
  • Fotocopy Parklaring
  • Fotocopy Ijazah terakhir
  • pas photo 4x6




Kirimkan berkas lamaran anda ke:

DAKOTA CABANG LANGSA

Jl. Medan - Banda Aceh, Ruko No. 9

Kp. Baro - Langsa


atau Email ke: lokerdakotacargo@gmail.com

Subjek : KEU-LANGSA




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 31 januari 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.





 Gabung Grup Informasi Loker lainnya : Klik Disini


Gabung Grup WA > Loker Aceh