Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Mitra Infoparama Penempatan Banda Aceh

Lowongan Kerja Aceh - PT. Mitra Infoparama sebuah perusahaan nasional yang bergerak di bidang Jasa Teknologi dan Informasi, memberikan pelayanan jasa perawatan produk – produk Teknologi Informasi dan Manajemen Sumberdaya Manusia, melalui sumber daya yang terampil, professional dan berkualitas.


PT Mitra Infoparama (MIP) didirikan pada tahun 1992 oleh PT. USI Jaya (d/h. Agen untuk product IBM di  Indonesia) sebagai pemegang saham mayoritas dan perusahaan lokal. Bisnis utama adalah untuk menyediakan layanan jasa tenaga kerja professional kepada PT USI Jaya untuk mendukung layanan purna jual dan jasa services  produk IBM. Pada tahun


Lowongan Kerja PT Mitra Infoparama Penempatan Banda Aceh



Untuk mendukung operasional sebuah perusahaan yang dapat memberikan produktifitas yang tinggi dan menghasilkan product atau layanan yang prima maka salah satu unsur pendukung penting adalah  tersedianya infrastruktur Informasi Teknologi serta tenaga kerja yang menjalankannya. PT. Mitra Infoparama melihat itu sebagai peluang usaha yang dapat membantu dan menjadi mitra kerja bagi para pelanggannya, sehingga pelanggan bisa fokus pada bidang usahanya.

Saat ini PT Mitra Infoparama sedang membuka lowongan pada:




Posisi:

ATM FIELD ANGINEER




Kualifikasi:

  1. Usia maksimal 35 tahun
  2. pendidikan minimal SMK teknik komputer/Sejenisnya
  3. bersedia kerja lapangan
  4. memiliki komunikasi yang baik
  5. mampu bekerjasama dalam team
  6. memiliki kendaraan pribadi
  7. memiliki smartphone dan SIM C
  8. penempatan banda aceh




kirimkan CV terbaru anda ke:

Email : iona.ariyanto@mip.co.id

subjek : ATM Field Engineer_Domisili_nama




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 03 Februari 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Gabung Grup WA > Loker Aceh