Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja UPT Perpustakaan Universitas Syiah Kuala Banda Aceh

Lowongan Kerja Aceh - Perpustakaan Universitas Syiah Kuala (UNSYIAH) didirikan pada tahun 1970, pada saat itu masih menggunakan gedung fakultas Ekonomi. Perpustakaan berstatus sebagai Unit Pelayanan Teknis (UPT) pada tahun 1980. Pada tahun 1994 gedung perpustakaan memiliki gedung sendiri yang didirikan berdampingan dengan Kantor Pusat Administrasi (KPA) Unsyiah. Sejak April 1994, dengan Surat Keputusan Rektor No. 060 tahun 1994, pendayagunaan UPT Perpustakaan Unsyiah ditingkatkan, yaitu dengan menyatukan semua perpustakaan yang ada di lingkungan Unsyiah di dalam satu wadah UPT Perpustakaan. Sejak tahun 1970 sampai dengan sekarang perpustakaan telah mengalami beberapa kali pergantian pimpinan.



Lowongan Kerja UPT Perpustakaan Universitas Syiah Kuala Banda Aceh


Saat ini, Perpustakaan Unsyiah memiliki koleksi sebanyak 75.114 judul atau 136.925 eksemplar. Koleksi tersebut tersebar dalam berbagai jenis, meliputi buku teks, terbitan berkala (jurnal), laporan akhir, skripsi, tesis, disertasi, majalah, buku referensi, laporan penelitian, CD-ROM dan dokumentasi. Koleksi pada perpustakaan juga tidak hanya terbatas pada koleksi tercetak saja, namun perpustakaan juga telah melanggan e-book dan e-journal pada beberapa penerbit internasional.


Saat ini Perpustakaan Unsyiah sedang membuka lowonga pada:



Posisi:

PROGRAMMER



Kualifikasi:

  1. Pria/wanita
  2. Pendidikan minimal D3/S1
  3. mengetahui php, sql, framework codeigniter dan sistem operai linux
  4. Dapat bekerjasama dalam team
  5. komunikatif
  6. berdomisili di banda aceh




Persyaratan Berkas:

  • CV
  • portofolio
  • Photo copy Ijazah dan transkrip nilai 
  • surat rekomendasi dari pembimbing, sertakan no Hp/email





Kirimkan Lamaran anda ke:

Email : admin.lib@unsyiah.ac.id

Subjek : LOKER LIB USK




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.






PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat  15 Januari 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.




  Gabung Grup Informasi Loker lainnya : Klik Disini


Gabung Grup WA > Loker Aceh