Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Indonesia Ocean Truck Penempatan Meulaboh

Lowongan Kerja Aceh - PT. INDONESIA OCEAN TRUCK adalah perusahaan logistik proyek di bawah OCEAN – TRUCK LOGISTICS GROUP CO.PTE.LTD Â yang fokus pada pasar Indonesia. Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta; pusat logistik terletak di Sulawesi Tenggara, Kendari, Bisnis di seluruh pulau besar Indonesia, seperti Papua, Sulawesi, Kalimantan, Maluku, Sumatera dan wilayah lainnya dengan kantor.





PT. INDONESIA OCEAN TRUCK berkomitmen untuk menyediakan perusahaan EPC dan perusahaan logistik terkait manajemen rantai pasokan dan layanan logistik titik ke titik di wilayah Indonesia. Bisnis kami mencakup logistik proyek, pergudangan, agen impor dan ekspor, leasing, keuangan rantai pasokan dan layanan bongkar muat pelabuhan, industri yang terlibat termasuk stok curah, infrastruktur, minyak bumi, dan petrokimia, metalurgi pertambangan dan manufaktur peralatan. Perusahaan kami memiliki dan menguasai lebih dari 60 unit mesin pengangkat dan kendaraan pengangkut, memiliki kapasitas angkat maksimum hingga 650 ton dan penyewaan jangka panjang tongkang datar 18 unit.


Saat ini PT. INDONESIA OCEAN TRUCK sedang membuka lowongan pada:



Posisi:

Kepala Maintenance & Engineering




Uraian Pekerjaan :

  • Memimpin dan mengembangkan staff maintenance & engineering.
  • Merencanakan, melaksanakan,mengawasi dan mengevaluasi pemeliharaan preventif & breakdown maintenance yang kecil dan besar terhadap alat-alat kerja berat untuk menghindari dan memperbaiki kerusakan dan malfungsi untuk alat berat seperti pompa, trailer, forklift, crane, excavator, kenderaan lainnya dan alat kerja berat lainnya.
  • Membuat laporan pemeliharaan bulanan, mingguan & harian dan melaporkannya kepada Management atau Pejabat yang ditunjuk
  • Merencanakan dan mengajukan akan kebutuhan ketersediaan bahan, peralatan kerja dan sparepart yang dibutuhkan.
  • Mengawasi dan memastikan terlaksananya kesehatan dan keselamatan kerja di departemennya.
  • Membuat dan mengembangkan prosedur dan instuksi kerja untuk pelaksanaan maintenance & engineering di bagiannya.
  • Merekomendasikan pengembangan strategi service engineering dan maintenance /perbaikan, termasuk investasi pada teknologi/tools baru di bagiannya.
  • Melakukan koordinasi dengan bagian yang terkait guna pelaksanaan tugasnya sebagai Kepala Maintenance & Engineering
  • Melaksanakan tugas-tugas lainnya yang diarahkan oleh Pimpinan atau Management.


Persyaratan

  • Pendidikan S1 Teknik Mesin/Elektrikal
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Kepala Maintenance & Engineering di perusahaan heavy equipment, logistic & trucking
  • Mempunyai jiwa kepemiminan, mandiri dan dapat bekerja secara tim.
  • Berpengalaman, Problem Solving dan Think Tank pada perbaikan pompa,trailer, forklift, crane, excavator, kenderaan lainnya dan alat kerja berat lainnya.
  • Bersedia ditempatkan Meulaboh/Calang,Nanggroe Aceh Darussalam.




Silahkan Kirimkan Surat lamaran dan CV anda ke:

DAFTAR



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 08 Maret 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh