Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Enseval Penempatan Banda Aceh

Lowongan Kerja Aceh - PT Enseval Putera Megatrading Tbk didirikan pada tahun 1973 dan merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang farmasi, terutama dalam penyediaan infrastruktur distribusi serta layanan yang modern. Pelayanan yang diberikan Enseval meliputi kegiatan distribusi, logistik, penjualan bahan baku, pemasaran alat kesehatan dan jasa pelayanan kesehatan. 


 

Lowongan Kerja PT Enseval Penempatan Banda Aceh


Dalam menjalankan bisnisnya, Enseval pun memiliki partner produk-produk penunjang kesehatan di antaranya PT Kalbe Farma Tbk, PT Interbat, PT Saka Farma Laboratories dan PT Bintang Toedjoe. Enseval memiliki dua fasilitas Regional Distribution Center (RDC) yang terletak di Jakarta dan Surabaya. Kini, Enseval juga didukung oleh 46 cabang di seluruh Nusantara yang tersebar dari Banda Aceh hingga ke Jayapura dalam menjalankan aktivitasnya.




Posisi:

Operation Controller Staff (Code: OPRC-Domisili)





Uraian Tugas:

  • Mengarahkan dan atau melaksanakan audit atau penugasan tertentu seperti yang diminta oleh Kepala Audit dan/atau manajemen.
  • Berpartisipasi dalam audit di tempat- Menyiapkan laporan rinci temuan audit secara objektif
  • Merekomendasikan, memodifikasi, mengubah, dan meningkatkan pengendalian internal yang ditunjukkan dengan temuan audit.



Persyaratan:

  1. Maksimal 28 tahun
  2. Memiliki gelar sarjana Akuntansi
  3. Pengalaman minimal. 1 tahun di bidang Audit/Keuangan/Akuntansi
  4. Freshgraduate dipersilahkan melamar



SIlahkan Melamar melalui Link Berikut:

DAFTAR






Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 13 Februari 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.




Gabung Grup WA > Loker Aceh