Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk Penempatan Aceh

Lowongan Kerja Aceh - Berdiri pada tahun 1966, Kalbe telah jauh berkembang dari usaha sederhana di sebuah garasi menjadi perusahaan farmasi terdepan di Indonesia. Melalui proses pertumbuhan organik dan penggabungan usaha & akuisisi, Kalbe telah tumbuh dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan terintegrasi melalui 4 kelompok divisi usahanya: Divisi Obat Resep (kontribusi 23%), Divisi Produk Kesehatan (kontribusi 17%), Divisi Nutrisi (kontribusi 30%), serta Divisi Distribusi and Logistik (kontribusi 30%).

Keempat divisi usaha ini mengelola portofolio obat resep dan obat bebas yang komprehensif, produk-produk minuman energi dan nutrisi, serta usaha distribusi yang menjangkau lebih dari satu juta outlet di seluruh kepulauan Indonesia.


Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk Penempatan Aceh



Di pasar internasional, Perseroan telah hadir di negara-negara ASEAN, Nigeria, dan Afrika Selatan, dan menjadi perusahaan produk kesehatan nasional yang dapat bersaing di pasar ekspor.

Sejak pendiriannya, Perseroan menyadari pentingnya inovasi untuk mendukung pertumbuhan usaha. Kalbe telah membangun kekuatan riset dan pengembangan dalam bidang formulasi obat generik dan mendukung peluncuran produk konsumen dan nutrisi yang inovatif. Melalui aliansi strategis dengan mitra-mitra internasional, Kalbe telah merintis beberapa inisiatif riset dan pengembangan yang banyak terlibat dalam kegiatan riset mutakhir di bidang sistem penghantaran obat, obat kanker, sel punca dan bioteknologi.

berdomisili si aceh


Posisi:

Medical Representative




Deskripsi Pekerjaan

  • Identifikasi dan eksplorasi target pasar yang tepat.
  • Melaksanakan kegiatan pemasaran, seperti: membuat dan melaksanakan rencana kunjungan, mempresentasikan produk, simposium, dll.
  • Menjaga kepuasan pelanggan dengan berkomunikasi secara rutin.
  • Meningkatkan pengetahuan mengenai produk dan pengetahuan medis lainnya.




Kualifikasi:

  1. Minimal D3 segala jurusan dengan jurusan SMA IPA/SMF.
  2. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
  3. Preferensi memiliki pengalaman sebagai Medical Representative.
  4. Memiliki motor dan SIM C.



SIlahkan Melamar melalui Link Berikut:

DAFTAR






Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 03 januari 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.




Gabung Grup WA > Loker Aceh