Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Gaza International Foundation Penempatan Aceh barat

Lowongan Kerja Aceh - Yayasan Gaza International Foundation Merupakan Yayasan yang bergerak di bidang edukasi dan kemanusiaan. Gaza International Foundation (GIF) dibentuk pada 1 Oktober 2020 oleh teamwork terbaik dari dalam dan luar negeri yang bertujuan untuk memberikan dukungan pendidikan, pelatihan pengetahuan dan potensi diri mereka serta membentuk pribadi yang memiliki akhlakul karimah dan juga berpegang teguh pada Al-Quran dan As Sunnah. Gaza Internatioal Foundation juga menjadi yayasan yang mendukung perjuangan rakyat Palestina.

Gaza International Foundation (GIF) telah menjalin kerjasama dengan berbagai negara donatur seperti Turki, Palestina, Malaysia dan Indonesia, serta didukung oleh donatur publik berbasis kedermawanan yang berasal dari masyarakat indonesia yang memiliki kepedulian tinggi terhadap permasalahan pendidikan, sosial dan kemanusiaan.


Lowongan Kerja Gaza International Foundation Penempatan Aceh barat



Gaza International Foundation (GIF) juga telah menjalin kerjasama dengan berbagai instansi pemerintahan, instansi swasta, lembaga pendidikan, universitas, sekolah serta lembaga-lembaga yang bergerak dibidang edukasi dan sosial.

Saat ini Yayasan Gaza International Foundation sedang membuka lowongan pada:





Posisi:

  • RELAWAN




𝗣𝗲𝗿𝘀𝘆𝗮𝗿𝗮𝘁𝗮𝗻:

  1. pria/Wanita
  2. Usia Minimal 18  Tahun
  3. bertanggung jawab dan inovatif
  4. berdomisili di aceh barat
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan




Berkas lamaran:

  • Daftar riwayat hidup (CV)
  • Surat lamaran
  • Pas foto 3x4



Keuntungan:

  • Gaji per Kegiatan
  • ID Card
  • Sertifikat dan raining



Semua berkas digabung dalam 1 file PDF dan Dikirimkan Ke:

CP : 0852 0710 4164

Format : CV_Nama_Relawan Lapangan_Aceh Barat



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.






PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 21 Maret 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh