Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja MS GLOW Store Penempatan Banda Aceh


Lowongan Kerja Aceh - PT Kosmetika Global Indonesia (PT Kosme) perusahaan manufacture yang bergerak di bidang kosmetik skin care dan body care, berkomitmen untuk terus berkembang dan tumbuh dengan produk-produk andalan yang berkualitas dan didukung dengan layanan premium untuk semua customernya.  PT Kosme telah memenuhi syarat-syarat standar produksi dan telah melalui uji layak produksi dari BPOM serta memiliki Standart Operasional Prosedur setara internasional dalam proses produksi, hingga kemas.


Lowongan Kerja MS GLOW Store Penempatan Banda Aceh


MSGLOW berdiri pada tahun 2013 yang merupakan singkatan dari moto kami yaitu Magic For Skin. Berawal Dari Penjualan Produk MSGLOW skincare dan body care secara online dan telah memperoleh kepercayaan dari jutaan customer sehingga kami terus melakukan pengembangan produk. Kini MSGLOW telah berkembang menjadi skincare, bodycare dan cosmetic dan memiliki agen dan member resmi di seluruh Indonesia bahkan sudah merambah mancanegara. Produk MSGLOW memiliki sertifikasi BPOM , Halal dan sudah teruji secara klinis.

Tidak hanya sampai disitu, Demi Kepuasan dan kepercayaan custumer kami pun mendirikan Klinik Kecantikan yang saat ini sudah ada 11 cabang di kota kota besar di Indonesia. Dengan menghadirkan berbagai solusi perawatan wajah dan tubuh seperti Laser, Meso, skin rejuvenation, V shape, microdermabrasi, beauty transformation dan lainnya yang langsung ditangani dokter ahli.



Posisi:

ADMIN STORE




Kualifikasi:

  1. wanita
  2. usia maksimal 25 tahun
  3. pendidikan minimal SMA 
  4. diutamakan berpengalaman
  5. berpenampilan menarik
  6. berdomisili banda aceh
  7. dapat bekerjasama dalam team
  8. mengerti mengoperasikan akun e-commerce
  9. dapat berkomunikasi dengan baik




SIlahkan Kirimkan surat lamaran dan CV anda ke:

MS Glow Store Julie

Jl. M. Taher, Simpang AMD, Cot Masjid, Lueng Bata

Banda Aceh


atau Email : Juliemsglow@gmail.com





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 10 Maret 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh