Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Indolok Bakti Utama Penempatan Aceh

Lowongan Kerja Aceh - AB Gunnebo adalah sebuah kelompok usaha di bidang keamanan berskala Internasional berkantor pusat di Gothenburg – swedia dan tersebar lebih dari 30 negara dan 100 distributor. Gunnebo mempekerjakan lebih dari 6000 karyawan yang tersebar di Eropa, Asia, Afrika, Australia dan Amerika Utara, dengan perputaran bisnis mencapai 6800 MSEK per tahun. PT Indolok Bakti Utama PT Indolok Bakti Utama adalah distributor tunggal dan merupakan afiliasi dari produk-produk Gunnebo-AB dan CHUBB Safes di Indonesia. Gunnebo adalah grup security internasional yang berpusat di Gothenburg, Swedia, dan berada di 29 negara di Eropa, Asia, Afrika, dan Amerika Utara. PT Indolok Bakti Utama telah berdiri sejak tahun 1972 dan saat ini memiliki 22 kantor cabang yang tersebar di Indonesia. Kami menyediakan solusi keamanan terpadu untuk sektor perbankan, ritel, dan tempat-tempat yang membutuhkan tingkat perlindungan yang tinggi. 


Lowongan Kerja PT Indolok Bakti Utama Penempatan Aceh



Pengalaman dan kehadiran kami membuat dunia Anda lebih aman. PT Chubb Safes Indonesia PT Chubb Safes Indonesia adalah bagian dari Gunnebo Indonesia. Perusahaan ini memproduksi Lemari Besi Chubbsafes dan pemadam api Gunnebo dimana PT Indolok Bakti Utama selaku perusahaan afiliasinya bertindak sebagai distributor tunggal di Indonesia. PT Chubb Safes Indonesia adalah sebuah perusahaan bersertifikat ISO 9001:2000, ISO 14001:2004, dan OHSAS 18001:2007. Dilengkapi dengan permesinan yang canggih dan kualitas produk yang teruji, produk – produk yang dihasilkan PT Chubb Safes Indonesia telah diekspor ke lima benua dan ke lebih dari lima puluh negara di dunia.



Posisi:

Sales Agent Sumatera




Deskripsi Pekerjaan

MENCARI KESEMPATAN DALAM KONDISI SAAT INI?  KAMI MEMBUKA KESEMPATAN BUAT ANDA UNTUK MENJADI "SALES AGENT SUMATERA" DI PERUSAHAAN KAMI:



Deskripsi pekerjaan:

  • Mencari dan mendapatkan client baru di business unit (Safes Storage, Fire)
  • Mencapai sales target yang di berikan perusahaan.
  • Berkoordinasi dengan Branch Manager/Territory Manager dalam pencapaian dan pencarian client baru di areanya.
  • Dapatkan komisi dari hasil penjualan dan allowance untuk Anda yang memenuhi target penjualan.




Persyaratan:

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma di bidang apapun.
  2. Setidaknya memiliki 3 tahun pengalaman dalam bidang penjualan yang sesuai untuk posisi ini.
  3. Jujur dan mau bekerja keras 
  4. Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi yang baik.
  5. Posisi ini untuk lokasi di daerah Aceh, PAdang dan Lampung.





Kirimkan Surat lamaran dan CV anda ke:

DAFTAR







Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 23 Maret 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh