Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Mekar Armada Jaya Penempatan Banda Aceh

Lowongan Kerja Aceh - PT Mekar Armada Jaya atau lebih dikenal dengan New Armada merupakan perusahaan ternama yang bergerak di bidang pembuatan karoseri kendaraan. New Armada telah berdiri sejak tahun 1974. Memulai bisnisnya dari bengkel rumahan, hingga saat ini New Armada telah berkembang pesat menjadi salah satu perusahaan karoseri terbesar di Asia Tenggara.


Produk utama dari PT Mekar Armada Jaya adalah karoseri kendaraan dengan berbagai kebutuhan seperti kendaraan penumpang, kendaraan komersial, hingga kendaraan khusus. PT Mekar Armada Jaya memiliki 2 plant produksi yaitu Head Office di Magelang dan Pabrik di Tambun.


Lowongan Kerja PT Mekar Armada Jaya Penempatan Banda Aceh



Tahun 2002 New Armada Tambun Plant mulai beroperasi. MAJ Tambun berfokus pada divisi Stampig dan Tooling untuk pembuatan dies untuk perusahan – perusahaan berskala Internasional seperti PT Astra daihatsu Motor, PT Toyota motor Manufacturing Indonesia, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Manufacturing, PT Gemala Kempa Daya, PT Isuzu serta PT Indomobil Suzuki Internasional.



Posisi:

Sales Head



Kualifikasi:

  1. Pendidikan Min D3
  2. Berorientasi Target
  3. Berpengalaman lebih di prioritaskan
  4. Menguasai Ms Office
  5. Memiliki SIM A/C
  6. Dapat Berkomunikasi dengan baik
  7. Dapat bekerjasama dengan tim
  8. Memiliki Jiwa Kepemimpinan





Benefit

  • Gaji tetap
  • BPJS
  • Insentif dan Bonus Penjualan





Kirimkan Surat lamaran dan CV anda ke:

DAFTAR







Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 22 Maret 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh