Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Ruang Guru Penempatan Banda Aceh dan Subulussalam

Lowongan Kerja Aceh - PT RUANG RAYA INDONESIA (Ruangguru) adalah perseroan terbatas yang bergerak di bidang pendidikan nonformal yang didirikan menurut dan berdasarkan hukum yang berlaku di Indonesia serta telah memperoleh Izin Pendirian Satuan Pendidikan Nonformal dan Izin Operasional Lembaga Kursus Pelatihan dengan Nomor 3/A.5a/31.74.01/-1.851.332/2018.


Ruangguru merupakan perusahaan teknologi terbesar di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan. Kami telah memiliki lebih dari 22.000.000 pengguna serta mengelola 300.000 guru yang menawarkan jasa di lebih dari 100 bidang pelajaran. Ruangguru mengembangkan berbagai layanan belajar berbasis teknologi, termasuk layanan kelas virtual, platform ujian online, video belajar berlangganan, marketplace les privat, serta konten-konten pendidikan lainnya yang bisa diakses melalui web dan aplikasi Ruangguru.Kami juga telah dipercaya untuk bermitra dengan 32 (dari 34) Pemerintah Provinsi dan 326 Pemerintah Kota dan Kabupaten di Indonesia.


Lowongan Kerja Ruang Guru Penempatan Banda Aceh dan Subulussalam



Ruangguru juga telah memenangkan sejumlah penghargaan di dalam dan luar negeri, termasuk Solver of MIT, Atlassian Prize,UNICEF Innovation to Watch,Google Launchpad Accelerator, dan ITU Global Industry Award. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 2014 oleh Belva Devara dan Iman Usman, yang keduanya berhasil masuk dalam jajaran pengusaha sukses di bawah 30 tahun melalui Forbes 30 under 30 untuk sektor teknologi konsumen di Asia. Di tahun 2019, mereka mendapat penghargaan sebagai Emerging Entrepreneur dari Ernst & Young.




Posisi:

  • Field Educations Consultant




Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengunjungi seluruh sekolah di area yang menjadi tanggung jawab, melakukan sosialisasi metode-metode belajar efektif menggunakan fasilitas berbasis teknologi.
  • Bertanggung jawab untuk menjaga efektifitas dan efisiensi penjualan produk Ruangguru.
  • Berperan langsung dalam membantu meningkatkan kualitas akademis pelajar di area yang menjadi tanggung jawab.




Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal Diploma 3.
  2. Memiliki pengalaman bekerja sebagai Sales Consultant menjadi nilai tambah.
  3. Usia maksimal 30 tahun.
  4. Memiliki komitmen yang kuat untuk bekerja di bidang sales dan mencapai target penjualan  telah ditetapkan perusahaan.
  5. Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi dan persuasi yang baik.
  6. Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office.
  7. Bersedia bekerja dengan mobilitas tinggi dan melakukan perjalanan dinas. Memiliki smartphone dan laptop pribadi



Silahkan mendaftar melalui lik berikut:

bit.ly/RuangguruFEC



CP : 081513042024




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 11 Maret 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh