Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja SwaPro Penempatan Aceh

Lowongan Kerja Aceh – Berawal dari sesuatu yang sederhana, melayani grup perusahaan, SWATAMA Group dalam penyediaan SDM, SwaPro berdiri menjadi sebuah entitas mandiri di tahun selanjutnya, SwaPro melebarkan sayap ke layanan terintegrasi di dunia telemarketing dan call center, mulai dari penyediaan perangkat, teknologi, manajemen pelanggan hingga petugasnya. Tidak lama untuk SwaPro berkembang merambah bidang alihdaya berkat etos kerja, prinsip layanan dan solusi prima sehingga setiap kontrak berjalan dan fungsi alihdaya terbukti efektif dan efisien bagi Perusahaan yang menjadi kliennya. Kini, SwaPro telah berada di jalur utama industri alihdaya dan layanan rekrutmen dengan puluhan klien dan ribuan tenaga kerja.


Lowongan Kerja SwaPro Penempatan Aceh



Seiring berkembangnya pengalaman dan kurva pembelajaran, SwaPro mulai bergeser dari sebuah perusahaan penyediaan tenaga kerja kontrak menjadi mitra bisnis terpercaya dan solusi bisnis yang senantiasa menjaga fokus kami pada peningkatan value bagi klien kami. Prinsip yang selalu kami tekankan pada SDM yang kami tempatkan di Perusahaan klien adalah peningkatan pengalaman pelanggan, penyederhanaan proses bisnis, peningkatan produktivitas dan koordinasi.



Posisi:

  • SALES OFFICER



Kualifikasi:

  1. pria
  2. usia maksimal 30 tahun
  3. minimal pendidikan D3
  4. fresh graduate silahkan melamar
  5. memiliki integritas, ulet dan teliti
  6. memiliki SIM C yang berlaku
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Domisili Banda Aceh, Lhokseumawe dan langsa



SIlakan Kirimkan Surat lamaran dan CV anda ke:

Email : luthfan@swapro.co.id



WA : 0813 7061 2223 - Luthfan






Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 25 Maret 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh