Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BPOM Banda Aceh

Lowongan Kerja Aceh – Badan Pengawas Obat dan Makanan atau disingkat Badan POM adalah sebuah lembaga di Indonesia yang bertugas mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di Indonesia. dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 103 Tahun 2001 tentang Kedudukan, Tugas, Fungsi, Kewenangan, Susunan Organisasi dan Tata Kerja Lembaga Pemerintah Non Departemen. Pengawasan Obat dan Makanan di Indonesia merupakan bagian integral dari pembangunan kesehatan maka harus dapat mengantisipasi dinamika lingkungan strategis terkait kesehatan. Perubahan tersebut, baik yang berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung pada sistem pengawasan Obat dan Makanan, harus dapat diantisipasi secara cepat dan tepat dalam rangka perlindungan kesehatan masyarakat.



Lowongan Kerja BPOM Banda Aceh


Dalam rangka menjalankan misi dan fungsi utama Badan POM, pengawasan obat dan makanan, diperlukan sumber daya manusia yang memadai dari segi kuantitas dan kualitas/kapasitas sesuai kebutuhan Badan POM. Selain itu, Badan POM memiliki laboratorium  di Indonesia bagian tengah dan seluruh ibu kota negara, dan kemampuannya perlu terus  ditingkatkan untuk dapat memantau kebijakan pengawasan obat dan makanan.



Posisi:

  • FASILITATOR UMK PRODUKSI PANGAN OLAHAN 2022



Kualifikasi:

  1. Pria/wanita
  2. pendidikan minimal s1 teknologi pangan/teknologi hasil pertanian
  3. Fresh graduate / berpengalaman
  4. memiliki pengetahun pada bidang HACCP
  5. memiliki tanggung jawab dan komitmen terhadap pekerjaan
  6. komunikatif
  7. berdomisili di banda aceh
  8. mempunyai kendaraan roda 2 dan SIM C
  9. bersedia memfasilitasi UMK wilayah banda aceh



Berkas lamaran:

  • Surat lamaran
  • CV
  • Pas Foto
  • Fotokopi KTP
  • Scan Ijazah dan Transkrip Nilai legalisir
  • surat keterangan domisili dari kepela desa
  • Scan SIM C



Kirimkan Berkas lamaran anda ke:

bit.ly/Fasilitator_BPOMACEH






Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.






PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 15 April 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

-Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh