Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pizza Hut Aceh Barat

 Lowongan kerja Aceh - Pizza Hut adalah rantai restoran Amerika dan waralaba internasional yang didirikan pada tahun 1958 di Wichita, Kansas oleh Dan dan Frank Carney. Perusahaan ini dikenal dengan menu masakan Italia-Amerika, termasuk pizza dan pasta, serta lauk dan makanan penutup. Pizza Hut memiliki 18.703 restoran di seluruh dunia pada tanggal 31 Desember 2019, menjadikannya rantai pizza terbesar di dunia dalam hal lokasi. Ini adalah anak perusahaan dari Yum! Brands, Inc., salah satu perusahaan restoran terbesar di dunia.


Lowongan Kerja Pizza Hut Aceh Barat



Pizza Hut terbagi menjadi berbagai gaya restoran. Restoran bergaya keluarga yang otentik. Lokasi pengiriman dan operasional kantor cabang. Dan tempat hybrid dengan opsi eksekusi, pengiriman, dan makan malam. Beberapa lokasi Pizza Hut utama menawarkan prasmanan makan siang yang mencakup pizza, salad, makanan penutup,  roti, dan pasta bar "sebanyak mungkin". Pizza Hut memiliki konsep bisnis lain yang tidak bergantung pada jenis toko.


untuk menambah kualitias pelayanan nya saat ini Pizza Hut sedang membuka lowongan pada:


Posisi:

WAITERS AND KITCHEN



Kualifikasi:

  1. pria/wanita
  2. lulusan SMA
  3. usia 18 - 22 tahun
  4. Berpenampilan menarik
  5. Jujur disiplin dan proaktif
  6. energic dan ceria





Kirimkan Surat lamaran dan CV anda ke:

PIZZA HUT Meulaboh ACEH

Jl. MAnek Roo, Kuta Padang Johan Pahlawn, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat

Kota Meulaboh 



tuliskan posisi yang dilamar pada pojok kaanan atas amplop



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 10 Mei 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.



Gabung Grup WA > Loker Aceh