Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Dayakarya Solusi Sejati Penempatan Aceh Besar

Lowongan Kerja Aceh -  PT Dayakarya Solusi Sejati (DSS) bergerak dibidang Outsourcing pengadaan sumber daya manusia seperti Driver Service, Cleaning Service, Support Service, Security Service dengan slogan “Give the best quality”. Untuk menciptakan sumber daya manusia dengan kualitas yang baik, DSS memiliki Training Center yang berlokasi di Jl. Raya Karakal, Kp. Caringin Ciawi – Kabupaten Bogor yang menjadi pusat meningkatkan kualitas SDM dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Pada saat yang bersamaan MPM Rent juga mengkespansi unit bisnisnya yang lain yaitu OTODEALS. Bergerak dalam penjualan mobil bekas, Ototdeals menjangkau pasar Surabaya dengan menghadirkan mobil – mobil bekas yang berkualitas dan menawarkan 3 keuntungan yaitu buy back guarantee, fast process vechiel document and 3 month warranty.

Tidak ketinggalan unit bisnis MPM Rent “AUKSI” juga melebarkan sayapnya di Surabaya. Auksi merupakan unit bisinis yang bergerak di bidang pelelangan mobil dan motor. Dengan mengusung slogan “Lelang Terpercaya”, Auksi telah melakukan pelelangan kendaraan bermotor di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Pekanbaru, Balikpapan, Semarang, Malang dan Palembang dengan ratusan mobil dan motor berkualitas yang terjual hingga ratusan unit di setiap kegiatan pelelangan.


Lowongan Kerja PT Dayakarya Solusi Sejati Penempatan Aceh Besar



MPM Rent mengekspansi bisnisnya untk memenuhi kebutuhan pasar yang terus meningkat setiap tahunnya. Dengan pindah ke area yang lebih luas di Surabaya, MPM Rent siap memfasilitasi kebutuhan masyarakat berlandaskan slogan FRIENDLY yang terdiri dari Follow Up, Reliability, In Time, Expertise, Caring & Empathy, Good Attitude, Listen Actively.


Saat ini  PT Dayakarya Solusi Sejati (DSS) sedang membuka lowongan pada:



Posisi:

  • DRIVER



Kualifikasi:

  1. usia 21 - 45 tahun
  2. pendidikan minimal SMA
  3. memiliki SIM B1 aktif
  4. memiliki pengalaman 1 tahun
  5. berbadan sehat, tato  dan tidak bertindik
  6. berdomisili dan familiar dengan daerah aceh besar dan sekitarnya




SIlahkan Kirimkan sura lamaran dan CV anda ke:

Email : dss.recruitment@mpm-rent.com

subject Driver_Wilayah_Sumber Informasi




umber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.






PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 08 Mei 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh