Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja SwaPro Penempatan Langsa

Lowongan Kerja Aceh – Berawal dari sesuatu yang sederhana, melayani grup perusahaan, SWATAMA Group dalam penyediaan SDM, SwaPro berdiri menjadi sebuah entitas mandiri di tahun selanjutnya, SwaPro melebarkan sayap ke layanan terintegrasi di dunia telemarketing dan call center, mulai dari penyediaan perangkat, teknologi, manajemen pelanggan hingga petugasnya. Tidak lama untuk SwaPro berkembang merambah bidang alihdaya berkat etos kerja, prinsip layanan dan solusi prima sehingga setiap kontrak berjalan dan fungsi alihdaya terbukti efektif dan efisien bagi Perusahaan yang menjadi kliennya. Kini, SwaPro telah berada di jalur utama industri alihdaya dan layanan rekrutmen dengan puluhan klien dan ribuan tenaga kerja.


Lowongan Kerja SwaPro Penempatan Langsa

Seiring dengan peningkatan pengalaman dan kurva pembelajaran, SwaPro mulai bertransformasi dari penyedia pekerja sementara menjadi mitra bisnis tepercaya dan solusi bisnis yang terus berfokus pada penambahan nilai bagi pelanggannya. Prinsip yang selalu kami tekankan di departemen SDM perusahaan klien kami  adalah meningkatkan pengalaman pelanggan, menyederhanakan proses bisnis, dan meningkatkan produktivitas dan koordinasi.


Saat ini SWATAMA Group sedang membuka lowongan pada:



Posisi:

Filed Collection



Kualifikasi Pelamar :

  1. Pria / Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA
  4. Fresh graduate/berpengalaman minimal 1 tahun sebagai marketing di perusahaan pembiayaan
  5. Memiliki kendaraan bermotor serta SIM C aktif
  6. Berpenampilan rapi, memiliki kemampuan Analisa yang baik, teliti, kritis, tekun, jujur, ulet dan disiplin
  7. Dapat bekerja di bawah tekanan, target oriented, dan market knowledge
  8. Diutamakan domisili idi, langsa & kuala simpang




Kirimkan berkas lamaran ke:

Email : luthfan@swapro.co.id

“berkas satukan dalam 1 pdf”




umber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.






PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 08 Mei 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh