Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Dunia Barusa Penempatan Banda Aceh

 Lowongan Kerja Aceh - PT Dunia Barusa merupakan dialer resmi penjualan mobil Toyota di bawah PT Astra International-Toyota Sales Operation. Sesuai dengan komitmen Toyota, Toyota selalu melangkah kedepan untuk menghadirkan kehidupan yang lebih baik dan kebahagiaan bagi semua. Hadir di ujung barat Indonesia, PT Dunia Barusa cabang Banda Aceh akan menjaga konsistensi standar fasilitas Toyota dalam memberikan pelayanan penjualan dan purnajual (VSP). Outlet ini sendiri merupakan pilot project implementasi pedoman desain interior baru outlet Toyota yang dikeluarkan TAM tahun 2007.



Lowongan Kerja PT Dunia Barusa Penempatan Banda Aceh


PT Toyota terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen di seluruh Indonesia. Untuk meningkatkan pelayanan di Aceh, Toyota membuka dialer (outlet) melalui PT Dunia Barusa cabang Banda Aceh. "Sebagai wujud komitmen Toyota memberikan yang terbaik bagi pelanggan, Toyota selalu berupaya untuk dapat lebih dekat dengan pelanggan dalam memberikan produk dan layanan berkualitas bagi konsumen".


Dan kali ini PT Dunia Barusa cabang Banda Aceh membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membuka posisi yang akan direkrut berdasarkan kriteria dan juga persyaratan berikut.






Posisi:

  • MRA  ( MAINTENANCE REMINDER APPONTMENT)






Kualifikasi:

  1. pria/wanita
  2. usia maksimal 27 tahun
  3. pendidikan minimal D3
  4. Komunikatif
  5. dapat bekerjasama dalam team
  6. berdomisili di Banda Aceh dan sekitarnya





Persyaratan Berkas:

  • Surat lamaran
  • CV
  • Fotocopy Ijazah dan traskrip nilai
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy SIM A/C dan STNK
  • pas foto 4x6 2 lembar
  • surat anti narkoba
  • surat berkelakuan baik dari polsek setempat
  • surat keterangan sehat






SIlahkan antar lamaran anda ke: 

PT DUNIA BARUSA Banda Aceh

Jl DR. Mr. T. H Moh Hasan No. 08 - Banda Aceh

cantumkan posisi yang dilamar disudut amplop

Phone : (0651) 28-999 / Fax : (0651) 28-888






Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 25 Mei 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh