Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Suzuki Armada Penempatan Lhokseumawe

 Lowongan Kerja Aceh -PT. Armada Banda Jaya semakin tumbuh dan berkembang dengan jumlah karyawan yang telah mencapai 80 orang, kami berkomitmen untuk melayani seluruh konsumen Suzuki mobil Aceh dengan lebih baik.Komitmen ini kami wujudkan dengan membangun fasilitas showroom 3 S (Sales, Service dan Spare Parts) yang jauh lebih baik dengan tujuan dan harapan memberikan pelayanan yang prima demi kepuasan konsumen Suzuki mobil di Aceh. Diluar kota Banda Aceh, kami saat ini juga telah memiliki 2 outlet, yaitu di Bireuen dan Meulaboh.



Lowongan Kerja PT Suzuki Armada Penempatan Lhokseumawe



Aceh merupakan wilayah yang sangat potensial, dengan wilayah yang luas dan keanekaragaman hasil bumi serta tingkat pendapatan yang cukup tinggi membuat kami tertarik untuk mengembangkan usaha di Aceh. Hal ini telah kami buktikan dengan perolehan penjualan di tahun 2012 dengan penjualan sebesar 167 unit dari total pasar sebesar 1.547 unit. Suzuki telah berhasil mencapai market share 10,8 %, yang menempatkan Suzuki berada diurutan ke 3. Dan kami yakin berkat kepercayaan dan dukungan seluruh masyarakat Aceh, Suzuki bisa menempati peringkat no. 1 di Aceh.

Lowongan Kerja Armada Banda Jaya Suzuki Terbaru 2022 untuk posisi sebagai :



Posisi:

Senior Service Advisor (SSA)



Kualifikasi:

  1. Pria
  2. pengalaman 2 tahun pada bidang yang sama
  3. memiliki sikap yang baik dan disiplin kerja yang tiggi
  4. komunikatif
  5. memiliki relasi yang banyak
  6. mempu bekerjasama dalam team
  7. menguasai MS Office
  8. bertanggung jawab
  9. pendidikan minimal S1 semua jurusan
  10. Penempatan Lhokseumawe 




Benefit :

  • Gaji Pokok
  • Bpjs Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Insentif
  • Training





Kirimkan Surat Lamaran dan CV anda Ke :

Email : recruitment.suzukiarmada@gmail.com

Subjek : Nama_kode lamaran






Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 21 Mei 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Gabung Grup WA > Loker Aceh